Aku bilangAku sangat egois
Hanya mementingkan diriku
Ku pikir aku sangat gila
Orang yang membuatmu pergi jauh adalah aku
aku bodoh
oh sayang betapa bodohnya aku
Bahkan jika aku menyesali itu sekarang
Tak akan ada yang berubah
Aku tahu
Aku tak peduli jika itu sebentar saja
Aku bisa bersamamu sekali lagi
Untuk terakhir kalinya
Bodoh, Idiot
Aku sekarang tahu, itu semua kesalahanku
"song by : Winner - Fool"
📆📆📆Yuju terbaring kritis di atas ranjang sebuah rumah sakit, hanya selang oksigen yang berada di kedua lubang hidungnya lah yang membantu pernafasannya.
Kenyataan bahwa Yuju saat ini mengalami Koma akibat efek kecelakaan itu adalah yang paling menyakitkan. Sudah hampir tiga minggu gadis itu belum terbangun dari tidur panjangnya.
Pagi ini seorang pria duduk di samping ranjang Yuju, dengan lembut ia mengusap wajah yuju menggunakan handuk kecil, perlahan sekedar untuk mengelapi jikalau ada keringat yang keluar di sekitaran wajah sang gadis.
Ekspresi si pria terlihat sangat sedih dan tak bercahaya.
"Yuju-ya.."
Jungkook.. menatap lekat wajah Yuju yang masih terpejam. Tangannya juga ikut menggenggam erat jemari sang wanita.
"Besok adalah hari Pernikahan kita, kau ingat? Kau sendiri yang memilih tanggalnya kan?? Jadi, kau harus bangun Yuju..."
lirih Jungkook dan tak lama ia mulai menangis terisak.
"maafkan aku.. aku benar-benar menyesal.. kumohon Bangunlah sayang... Hiks.."
Menangis dan terus menangis di genggaman tangan Yuju, hanya itu yang di lakukan Jungkook saat ini.
"ceklek.."
Pintu ruangan VIP yang tiba-tiba terbuka itu segera menyadarkan Jungkook dan perlahan ia menghapus air matanya.
"Kook.. pulanglah, beberapa malam ini kau sudah menginap disini kan? gantian biar aku dan sinb yang menjaga yuju" Ucap moonbin.
Jungkook menggeleng.
"aku tidak mau jauh dari Yuju, jika aku pergi terus dia bangun, bagaimana??" Senyum paksa Jungkook.
Moonbin dan SinB saling melihat.
"jika nanti yuju bangun, kami akan meneleponmu, kau butuh istirahat Jungkook" tambah Sinb dengan wajah sendu.
Lagi Jungkook menggeleng.
"tidak! Aku ingin berada di samping yuju saat dia membuka matanya.." lalu ia kembali menatap Yuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOOL (selesai)
Fanfic(complete) Sequel of "Im Confussed, Girls" "Aku memang bodoh.. Maafkan aku.. "