Dia #1

2.8K 274 5
                                    

Sekarang ke cerita gua kelas 8

Waktu kelas 8, gua gk sendirian.. maksud gua, nemuin orang yang "serupa" dengan gua..

Oh iya, sebelum kenaikan kelas, sekolah gua di renov buat nambahin 3 kelas diatas alias di tingkatin..

Nah jadi pas gua kelas 8, kelas gua diatas, ya dikelas yang baru..

Sebenernya gua rada khawatir waktu kelas itu direnov.. karna gua takut "hal yang diinginkan" akan terjadi..

Dan benar, hal itu terjadi... "kesurupan masal" disekolah gua sekitar kurang lebih 30an orang kesurupan tepat saat upacara bendera hari senin..

"Mereka marah, tempat mereka dihancurin" itu yg ada difikiran gua.. gua pengen ngebantuin ngeluarin "mereka" dari tubuh orang orang itu.. tapi kita semua gk dibolehin keluar kelas...

Dan saat itu sosok yg terkenal disekolah gua adalah "S", gua gk akan nyebut namanya.. hanya inisial..

Sebelumnya dia gk pernah muncul lagi.. tapi saat itu, gua ngeliat dia lagi...

Gua akan menceritakan tentang dia, hanya ciri-cirinya.. bukan masa lalu nya..

Dia udh ada sebelum gua masuk smp, kalo gk salah 2thn seblum gua masuk smp, dulunya dia cewek tercantik, dan putih.. banyak yg suka sama dia, dia juga baik.. tapi karna ulah seseorang, dia kehilangan nyawanya di kamar mandi ke 4 disekolah..

Jangan lupa beri bintang, dan komen, dan share...

Cerita anak IndigoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang