kemah

1.8K 154 4
                                    

Hari itu, aku mengikuti kemah dari eskul di sekolahku.

Saat itu aku adalah angkatan paling atas, jadi tugasku hanya menemani adik-adik kelasku berkemah..

Seperti biasa aku dan teman ku selalu bergadang setiap kali ada perkemahan..

Malam itu kami duduk di luar tenda, kira kira pukul 8 malam..

Saat itu harus nya aku mengikuti pawa obor, mengelilingin beberapa tempat disekitar tempat ku berkemah.

Namun, saat itu kejadian yang tak diinginkan terjadi..
Salah satu temanku diganggu oleh 'mereka' yang ada disana..

Dari awal aku tahu, mereka sudah memperhatikan kami dari atas..
Namun, temanku lengah, akhirnya dia pingsan.. Anak indigo pasti tahu kan istilah "diserang", itulah yang terjadi.

Seketika dia sadar, tapi seperri orang linglung..
Guru-guru memintaku untuk menemani dia di tenda..

Tiba-tiba dia sadar, aku memanggil namanya beberapa kali, tapi dia hanya diam..
Dan saat itu aku sadar, di depan tenda sudah ada salah satu dari 'mereka', sesosok laki-laki yang menatap kearah kamu berdua..

Seketika, temanku melotot, dan seperti kesakitan lalu kembali pingsan..

Tak lama, ada beberepa orang yang kurasa panitia acara kemah itu, temanku di bawa oleh mereka dan di doakan..

Dan saat itu dia dalam posisi pingsan, dan tiba-tiba saja langsung duduk namun dengan mata masih terpejam, dan tangannya menunjuk kearah pepohonan.

Ia pun kembali di doakan..
Tak lama ia mulai normal.

Cerita anak IndigoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang