hanya dia yang melihat #2

2K 148 1
                                    

Saat itu, aku sedang menonton tv tepatnya...

Dan seperti biasa aku dan mama ku berbicara tentang apa yang kita alami beberapa hari ini..

Namun, saat tengah berbicara rasanya aku seperti melihat sesuatu yang mendorong-dorong kelambu adik ku yang masih kecil. Seakan-akan ia ingin masuk, sontak saja aku menengok.

"Ahhh kurasa bukan" batinku

Dan diantara aku, mama ku, papaku dan adik-adikku.. Akulah orang ya paling terakhir tidurnya...
Saat mereka sudah tidur jam 10 aku baru akan tidur jam 12 malam :D

Terkadang aku rasa aku melihat sesuatu di depan jendela, namun tidak terlalu jelas karna aku tidak memakai kaca mataku..

Dan akhirnya, semua terjadi lagi setelah 8tahun berlalu.

Beberapa hari kemarin adikku yang kecil terbangun dari tidurnya dan berteriak seakan-akan diganggu sesuatu, mama ku segera menenangkan dan berhasil..

Adikku kembali tidur, namun tak lama ia terbangun dan teriakkannya makin kencang, Seakan terus menerus diganggu.. Kali ini mamaku gagal menenangkannya..

Mamaku segera memeluknya dan ia mulai tenang, namun kalau melihat ke arah kelambu ia seperti ketakutan..

Itu membuat ku berfikir, apa yang kemarin-kemarin kulakukan ? Jangan-jangan ada yang ngikutin aku kerumah? Kurasa aku tidak melakukan apapun ?..

Hanya dia yang melihatnya...

Cerita anak IndigoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang