anak kecil

4.3K 331 10
                                    


saat itu aku masih kelas 7 SMP. kelasku posisinya berada ditengah-tengah. didepan kelasku ada lapangan, sedangkan disisi lain ada pohon pisang.


aku dikelas selalu dikenal dengan cerita horror ku, tak jarang mereka memintaku menceritakan pengalamanku tentang "MEREKA".


hari itu adalah hari kamis, dan kami sedang bercerita tentang pengalamanku diluar kelas,  tepatnya didepan kelas.


"aku jadi pengen bisa liat hantu deh"kata salah satu temanku.


walau aku suka heran kenapa banyak orang yang tak bisa lihat, malah pengen lihat.


ditengah bercerita, aku terpikir untuk mengambil sesuatu didalam tasku. akhirnya aku masuk kedalam kelas,  disusul salah satu temanku.


entah kenapa,  hari itu aku ingin sekali melihat ke arah pohon pisang disamping kelasku. karena aku tidak cukup tinggi,  aku meloncat agar aku bisa melihat pohon itu.


lompatan 1

lompatan 2


"ahkk.. tidak ada apa-apa"ucapku lalu berhenti melompat.

ternyata, temanku yang satunya mengikuti apa yang ku lakukan. dia ikut meloncat dan melihat ke arah pohon pisang itu.


lompatan 1

lomlatan 2

lompatan 3


"ih apaan tuh?!"ucapnya dengan nada kaget. aku segera melihat kearah pohon pisang itu. namun saat kami fokus melihat ke pohon pisang, tiba-tiba saja pintu kelas kami tertutup dan kami masih didalam, hanya kami berdua.


"buka!!"teriak kami dari dalam, sambil menggedor pintu itu.


sampai akhirnya pintu itu berhasil dibuka.


"kalian kenapa?"tanya teman-teman kami.

temanku yang tadi bersama ku didalam kelas menangis karena ketakutan.


"aku tadi liat anak kecil, cewe, rambutnya panjang, bajunya agak kotor berdiri dipohon pisang"ceritanya sambil menangis.


"wah sama"batinku.


kami semua mencoba menenangkan dia.


aku jadi teringat cerita dari salah satu kaka kelasku tentang anak kecil itu. dia pernah memberitahu aku tentang namanya,  tapi aku lupa.


kata nya, dulu anak kecil itu pernah menyukai seseorang disekolah ini. dia selalu nemuin laki-laki itu. sampai akhirnya, dia masuk ketubuh anak laki-laki yang dekat dengan orang yang dia sukai.


semua orang sudah memintanya untuk keluar dari tubuh orang yang dimasukinya.


kalian tau apa yang terjadi selanjutnya?


dia memberi syarat agar bisa keluar dari sana. yaitu, dia ingin mencium orang yang disukainya.


bayangkan...

dia merasuki laki-laki, dan meminta untuk mencium laki-laki yang disukai nya.


bagi orang yang tak bisa melihat mereka pasti aneh, tapi bagi orang yang bisa melihat mereka itu wajar.

Cerita anak IndigoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang