aku ? disana ?

1.7K 142 3
                                    

Saat itu aku masih kelas 5 sd.
Akan ku jelaskan dulu SD ku seperti apa..

Seperti yang kita tahu, setiap sekolah akan bagus saat kita udh lulus.

Dulu itu, sekolah ku masih kecil. Disamping sekolah ku terdapat banyak sekali pohon bambu yang membuat jalan sekitar sana tampak gelap sekali. Ditambah lagi, dibalik pohon bambu tersebut terdapat kuburan yang cukup luas. Dan kabarnya, ada yang pernah bunuh diri disekitar sana.

Saat itu aku dan temanku sering main disana, walaupun tahu ada kuburan.. Walaupun hanya berjalan dan menikmati pemandangan sawah yang melintang luas wkwkwk

Suatu hari, aku sedang duduk di kelas tanpa teman-temanku yang saat itu aku gak tau mereka dimana. Sampai akhirnya aku melihat mereka memasuki ruang kelas bersama-sama. Tapi aneh, mereka terkejut melihat ku duduk dikelas.

"Loh, Yo ? Kamu dikelas ?"
"Ih, trus yang tadi siapa ?"
"Lah, bukannya kamu tadi disana ya?"

Seketika suasana jadi ramai. Aku bingung, maksudnya apa.. Aku ? Disana ? Disana dimana maksudnya? aku kan di kelas dari tadi.

"Aku disini dari tadi" ucapku sambil menatap ekspresi teman-temanku yang sangat kebingungann.
"Ih tapi tadi kamu disana "
"Coba sini, ceritain dulu" ucapku.

"Jadi gini, tadi kan kita main ke pohon bambu. nah trus pas kita udah mau pulang, kita liat kamu berdiri dibawah pohon bambu. trus kita manggilin kamu buat ngajak kekelas, tapi kamu diem aja dan gak ngejawab, trus mukamu juga agak pucet"

Wah.. Aku kaget lah, secara gitu kan, aku dikelas dari tadi.. Trus siapa yang disana ?

Coba cek, apa temanmu benar-benar teman mu ? Atau jangan-jangan...

Cerita anak IndigoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang