Hari itu, aku menemani temanku ke kamar mandi.
namun, saat aku mau masuk ke kamar mandi tali sepatu ku terlepas. akhirnya aku membenarkan tali sepatuku dulu dan meminta temanku untuk masuk duluan.
"duluan aja ri, aku benerin tali sepatu dulu"
akhirnya dia masuk duluan ke kamar mandi.
setelah selesai, aku menoleh kepintu kamar mandi dan rasanya ada yang berdiri disana dan menantiku untuk masuk ke kamar mandi.
aku terus menatapnya, tak lama dia masuk kekamar mandi.
aku pun masuk ke dalam kamar mandi.
"ri?" aku memanggil temanku untuk mengetahui dia di kamar mandi keberapa.
"iya yo" dia menjawab dari kamar mandi ke lima. yaa, disana ada 6 kamar mandi yang berderet.
Sambil nunggu temanku selesai, aku membaca tulisan di dinding yang bermacam-macam.
namun, tiba-tiba....
aku mendengar suara orang ditelingaku
"Hmm..hmm..."
suara itu terdengar tepat ditelinga kananku.
suaranya seperti orang menangis..
karena terkejut, aku langsung menoleh kebelakang karena kupikir belakangku adalah kamar mandi dan suara itu mungkin dari dalam kamar mandi.
namun, ternyata..
belakangku adalah tembok oembatas antar kamar mandi yang satu dengan yang lainnya.
setauku, aku berdiri di depan pintu kamar mandi saat itu. tapi yang ku lihat adalah tembok kamar mandi yang jaraknya sangat dekat dengan wajahku.
aku mulai merasa ada yang tidak beres.
"ri, aku tunggu diluar ya"ucapku sambil berjalan cepat keluar dari kamar mandi.
setelah aku diluar kamar mandi, telingaku rasanya panas sekali. bahkan saat temanku keluar dari kamar mandi, aku bertanya pada temanku.
"ri kupingku merah gak?"tanyaku pada temanku setelah ia keluar dari kamar mandi.
"iya yo, merah. kenapa? sakit gak?"tanya temanku padaku.
"gak papa" aku tidak mau membuat temanku takut.
aku juga pernah mengalami hal aneh lagi dikamar mandi.
Waktu itu, pada jam olahraga aku dan anak kelas ingin berganti baju dari seragam putih biru menjadi baju olahraga.
kami langsung pergi kekamar mandi, dan karna kamar mandinya terbatas ya kita buru-buru mencari kamar mandi yang kosong sebelum ditempati orang lain.
saat itu, semua kamar mandi sudah penuh dan tak ada yang kosong, kecuali kamar mandi ke 4. tak ada yang berani masuk kesana.
aku kebingungan harus bagaimana..
"yo, tuh kosong tuh.. disana aja tuk" temanku menunjuk kamar mandi ke 4.
aku menoleh kesana, namun tiba-tiba aku melihat seseorang masuk kesana.
"yah, udah ada yang masuk"kataku padanya.
temenku berjalan ke arah kamar mandi no.4 itu, dan langsung membuka pintunya.
ternyata...
di dalam kamar mandi itu, taka ada orang satu pun. padahal aku sangat yakin melihat seseotang masuk ke kamar mandi ke 4 itu.
akhirnya, kamu berganti pakaian disana. aku melihat sekeliling sambil berpikir, bagaimana mungkin gak ada orang didalam ?
apa itu 'dia' ?
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita anak Indigo
HorrorMenurutmu, bagaimana pengalaman seorang indigo? Apakah selalu menakutkan? Apa semua hantu menyeramkan?.. Mari ku ceritakan kisahku