dia #3

1.8K 149 3
                                    

Saat itu, kelasku dipindah..
Awalnya tak banyak pohon didepan kelasku, kini kelas ku dipindah ke tempat yang banyak pohonnya didepan kelas..

Awalnya aku duduk di depan, namun setelah di putar, aku duduk di belakang, tepatnya di pojok, dan menghafap jendela, jadi aku bisa melihat apa yang ada diluar kelas..

Dari awal dipindah ke sana aku sedikit takut, mengingat di awal aku masuk sana ada sebuah hal yang aku tanganin.. (Ku ceritain abis ini)

Tapi aku mencoba berfikir positif.
Saat itu aku sedang mengerjakan sebuah tugas, sesekali aku melihat ke papan tulis yang menurutku cukup jauh karna aku duduk di belakang..

Dan tak jarang aku kaget, akan sesuatu yang ku lihat..
Aku melihat seseorang berdiri di depan kelas ku dan memandangku dari kejauhan..
Dia terlihat seperti laki-laki dewasa, agak kurus, dan memakai baju seperti tentara gitu..

Aku mencoba mengabaikannya..
1hari...
2hari...
3hari...
Dia masih berdiri disana, namun saat aku dalam posisi menulis lagi.. Aku makin terkejut, karna seketika dia sudah berdiri tepat di jendela samping ku...

Degdegan banget rasanya, tapi aku berusaha untuk tidak berteriak.. Dan menghentikan aktivitas menulisku dan mencari teman..

Pada jam istirahat aku menghampiri temanku yang sebelumnya menempati kelas itu, ia juga indigo...

Kita anggap saja namanya rara ya ^,^

"Ra, kamu pernah liat cowok....(sebutin ciri-ciri nya) gk ?"aku

" ahh.. Iya aku pernah liat waktu awal awal" rara

"Emang dia suka merhatiin kita gitu ya ?" aku

"Enggk kok, biasanya dia menghadap ke pintu" rara

"Lah, tapi dia ngeliatin aku, bahkan sampe berdiri di dekat jendela, aku sampe kaget"aku

" serius ? Aku gk pernah tuh"

Ya... Aku semakin degdegan, masa dia begiti hanya padaku saja..
Apa-apaan -_-

Cerita anak IndigoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang