sejauh ini aku gak tau, apa kalian percaya akan keberadaan 'MEREKA' atau tidak. terutama pada mereka yang disebut "INDIGO"
indigo itu punya banyak bagian, bahasa kerennya specialis nya.. ada yang bisa komunikasi, ada yang bisa menjadi mediun, ada yang bisa kembali ke masalalu dan lain-lain.
aku gak tau aku yang mana, aku hanya... ya... menjalani apa yang ada. dengan pikiran mereka saat sedang lewat dikelas, atau dimanapun.
sampai akhirnya, salah satu temanku mengirim pesan padaku. isinya seperti ini :
"bantuin aku dong, bantu cari orang hilang di danau dekat rumahku"
jujur, aku gak tau harus apa. karna aku sendiri gak tau bisa atau enggk. tapi aku jawab..
"Ok, ntar aku coba ya"
mau tau gk gimana cara aku nyobanya ?? 😂..
aku bilang gini..
"ok, aku gak tau bisa atau enggk, tapi kalau emang bisa ini akan membantu banget, seenggknya ini bukan hal yang seutuhnya harus disesali" (karna banyak orang I, gk suka dengan kemampuan mereka)
akhirnya aku diem sebentar. dan muncul beberapa gambaran dikepalaku.
yang muncul adalah :1. danau yang cukup luas
2. laki-laki ditengah danau
3. laki-laki pingsan disampung cewe bergaun
ok, ini terdengar FIKSI. but, it's real.
gk lama, ada kata-kata muncul dipikiran.
"kalian akan nemuin jam 8 malam"yaudh, aku tanya dulu sama dia tentang yang tenggelam cewe atau cowo. kurang lebih seperti pemeriksaan bener atau salah yang aku liat.
trus aku tanya lagi soal penunggu di danau itu, dan benar gadis bergaun yang kulihat adalah penunggu danau itu.
akhirnya aku bilang sama dia, kalau orang itu akan ketemu jam 8 malam.
besok paginya, dia cerita sama aku kalau orangnya udh ketemu. dan bener, ditemuinnya sekitar jam 8an.
dan aku mulai berpikir, kalo ini BERGUNA juga😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita anak Indigo
HorrorMenurutmu, bagaimana pengalaman seorang indigo? Apakah selalu menakutkan? Apa semua hantu menyeramkan?.. Mari ku ceritakan kisahku