kelanjutan yang "Anak Kecil"
O M G.. maaf ya lama gk nulis, soalnya gk ada kuota ^_^. Ok lanjut cerita lagi..
Jadi gk lama setelah kejadian itu..kelas gua dipindahin ke kelas paling pojok, yang mana, didepan kelas itu ada pohon daun salam sama pohon mangga. Nah, itu dipindahin bukan karna hantu anak kecil itu kok.. kita semua gk ada yang berani bilang sama guru.
Nah trus gua duduk di deket meja guru, ke-2 dari depan dan tepat di bawah jendela pertama, dan gua duduk ditempat yag gua bisa nyender ke tembok (maklum gk ada senderan wkwkwk)..
Nah kalo lu liat dari jendela lu bakal liat ada jalan kecil disitu.. jadi diantara tembok kelas gua itu ada sedikit jalan kecil, baru abis itu ada tembok lagi, jadi lu bisa jalan diantara ke-2 tembok itu.. ngerti gk ? Gua harap kalian ngerti. kyk gini lah ||.
Nah trus temen gua nyuruh gua buat ke jendela dan ngeliat jalan kecil itu.. ya mungkin dia mau ngasih tau kalo banyak sampah disitu.. tapi gua ngerasa aneh, karna rasanya gua gk mau ngeliat kesana..
trus pas gua baru pegang jendelanya rasanya kyk ada setruman gitu..
pas gua liat, ya di jalan kecil itu gua liat “rame banget”, ada yg lari lari, ada nyender, ada laki-laki, dan ada perempuan.
Ya, gua kaget [-_-!]. Tapi gua gk bilang apa-apa dan gua berusaha untuk “STAY COOL”, sampe akhirnya temen gua nanya..
“kok hawa nya aneh ya… ?” dia nanya ke gua.. ya, dari cerita sebelumnya dia itu sering nanya tentang “lu bisa liat setan ya?”, tapi dia juga bisa ngerasain, lumayan peka lah..Nah trus, pas gua liat ke jendela, gua kaget akan sesosok “nenek²” ngeliatin gua, sumpah gua kaget banget, ya secara gua duduk deket jendela itu, dan jendelanya dibuka waktu itu..
seketika ruangan kelas langsung dingin.. temen gua yang tadi juga bilang “gua merinding” dan saat itu seluruh anak kelas gua nyadar dan ngerasain hal yg sama kyk gua.. ,
kita bener bener gk tau harus gimana, dan gua udh “gemeteran”, serius gua gemeteran + keringet dingin..
dan akhirnya gua nyuruh temen gua buat nutup jendela itu, dan saat jendelanya ditutup gk lama kemudian semua kembali normal, trus ya kita kegerahan, dan gua kira “mungkin mereka udh pergi” dan membuka jendela itu, ternyata gua salah.
“dia” balik lagi.. sampe kira² 3 hari kita dikelas itu ngalamin hal itu.. dan akhirnya temen kelas gua bilang ke anak osis, dan mereka dateng ke kelas kita.. 3 orang, 2 orang bilang“ini mah emang kyk gini kelasnya”,
“gk ada yang aneh kok”,
tapi 1 orangnya lagi bilang “enggk, ini emang ada yang aneh. Yaudh kalian tenang aja, bersikap kyk biasanya, jangan bengong dan jangan ngomong kasar apalagi berisik”..abis itu, kita gk pernah ngalamin hal itu lagi di kelas, tapi tetep aja, kalo pulang sekolah, gk ada yang mau diem dikelas itu dulu. Kita milih buat kekelas lain, atau langsung pulang….
Huhh… panjang ya… ntar gua lanjut lagi...
Jangan lupa beri bintang, share and comment ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita anak Indigo
HorrorMenurutmu, bagaimana pengalaman seorang indigo? Apakah selalu menakutkan? Apa semua hantu menyeramkan?.. Mari ku ceritakan kisahku