Jaeha sibuk membantu menata barang milik Niri di apartement barunya.
"Kau yakin akan tinggal di tempat kecil ini sendirian?"
"Ini cukup besar untuk ku"
"Kalau kau sakit bagaimana? Niri chan.."
Jae ha menatap Niri sedih
"Oppa.. aku baik-baik saja,aku sudah bukan anak kecil lagi"
Ia tersenyum pada Jaeha. Jaeha mendesah pasrah
"Aku akan meminta Kim Nayoung untuk mengawasimu,juga Im hye sun agar ia sering menjengukmu".
"Kenapa kau tak memanggil semua dokter yang bertugas di Singen hospital sekalian?"
Kim Na young dan Im hye sun memang teman Niri yang bertugas sebagai dokter di Rumah sakit tempat dia biasa di rawat
"Panggil juga dokter park hoon dan dokter min jaehyun!"
"Siapa itu dokter min Jaehyun?"
Jae ha menatap adiknya serius
"Aah,iya kau tak kenal dengan nya"
Seketika Niri meringis
"Dia dokter magang tampan di rumah sakit,aku kenalan dengannya kemarin,tapi Jae ha,dia benar-benar tampan.. aku sampai salah mengira kalau dia adalah seorang idol bukannya dokter"
Niri terkikik geliJae ha merogoh saku celana dan meraih ponselnya,dia sibuk memencet nomer dan mulai berbicara di telpon
"Samchon... kau kenal dengan Min Jaehyun? Apa benar dia bekerja di sana?... aah... benar.. begitukah?.. tidak .. tak apa-apa,sampai nanti samchon".
"Jaeha ya... kau berlebihan sekali,kau menelpon direktur rumah sakit hanya untuk bertanya soal dokter min?"
Niri menggeleng
Sekarang siapa yang tidak bakal punya pacar sampai tua? Sikapmu saja seperti itu kalau aku mengenal laki-laki yang lebih tampan darimu.. aiiish...
"Jaeha ya.. kau libur?"
"Sudah kubilang aku cuti hari ini untuk membantu mu menata barang".
Niri menaikan bahunya
"Serah pak manager deh.."
"Aku arsitek Niri... bukan manager perusahaan".
"Ah beda ya?"
Niri meringis dengan polosnya
"Jadi kau masih junior di perusahaan papa?"
Jae ha mendesah sebelum menjawab pertanyaan Niri
"Aku cuma kerja di cabang Seoul,kau tau kan,cabang utama kita ada di Busan,bukan Seoul".
"Kenapa papa tidak pindah ke Seoul aja sih?"
"Tanya sama papa sana".
Jawab Jae ha kesal.
Niri tersenyum,dia tahu kalau Jae ha masuk ke perusahaan atas usahanya sendiri bukan atas rekomendasi papa mereka.
Walau Shin & co. Contruction sangat terkenal di Korea, tapi keluarga Shin memang jarang tersorot media,buktinya tak banyak yang tahu kalau Jae ha adalah anak pemilik shin grup.
Setelah selesai menata apartemen Jae ha meraih jaketnya dan menatap Niri seakan gak rela meninggalkannya sendiri di sana.
"Kau baik-baik saja? Tak ada yang sakit? Jantung mu baik-baik saja?"
Niri tertawa,
"Aku baik-baik saja,kalau aku merasa sakit aku akan langsung menelpon mu".
"Tetap hangat,jangan biarkan dirimu kedinginan oke?"
"Aku tahu.. pulanglah.."
"Hati-hati,kunci pintunya".
"Aku tahu.. cepat sana pergi!"
"Ck aku di usir.."
Jae ha mengecup puncak kepala Niri dan melambai singkat,
"Aku pergi.. jaga dirimu baik-baik".
Niri hanya mengangguk dan tersenyum,lalu menutup pintu dan menguncinya.Akhirnya dia hidup terpisah dari Jaeha
********************************
KAMU SEDANG MEMBACA
Finding You
Teen FictionShin NiRi di adopsi oleh keluarga Shin sejak kecil. Dia berusaha sekuat tenaga untuk menjauh dari pengaruh keluarga Shin yang terkenal di Korea. Terlebih lagi dia ingin menjauh dari Jaeha sang kakak yang sangat menyayanginya. Ni ri berfikir,perasaan...