CHAPTER 30

13 0 0
                                    


Meet the Kim's

Niri duduk diam tak bersuara di samping Erik yang sedang mengemudi. Ya,mereka sekarang menuju ketempat kediaman Erik.

Niri sedang menjalankan aksi diam,karena kesal begitu tahu kalau penggemar Erik lah yang mencelakai dirinya
Sedang Erik sama frustasinya dengan Niri,dirinya tak menyangka kalau memiliki penggemar super nekat yang tega menyakiti kekasihnya.

" Erik.. " pada akhirnya Niri berbicara duluan.

" Hmm.. Sudah ngambek nya? "

Niri mengerutkan bibirnya sebal,kalau punggungnya tidak gatal,dia akan melanjutkan aksi diam nya sampai besok pagi,tapi nyatanya dengan kedua tangan yang di perban sampai hampir ke sikunya,dirinya tak bisa berkutik. Bahkan untuk sekedar menggaruk tubuhnya saja dia tidak bisa.

" punggungku gatal.. "

" Hah? " Erik tertawa geli

" Sebelah mana? Sini ku garuk "

" Hati-hati,kau sedang mengemudi "

" Hmm.. Sebentar lagi juga sampai ".

*
*
*

Begitu membuka pintu,Erik di kejutkan oleh kehadiran kakaknya yang sudah menunggu mereka sambil melipat kedua tangannya di depan.

" Eoh, nuna dan kakak ipar? Tumben kemari,mana si kembar? "

" Kau ini!! "

Erik kaget ketika sang kakak tiba-tiba berteriak padanya

" Lihat karena ulah mu,adik ipar ku yang cantik jadi terluka!! Kau ini tak becus menjaganya!! "

Kim yuna memukuli adiknya dengan gulungan majalah yang di rebut paksa padahal sedang di baca oleh sang suami. Suaminya Park Yeonju hanya bisa menggeleng pasrah. Istrinya ini memang sedikit galak namun baik hati.

Niri yang telah beberapa kali bertemu dengan Kim Yuna tak mengira kalau sambutan di rumah Erik akan seperti ini.

" Ya,nunaa..... Hentikan! Tak lihat apa mukaku sudah babak belur begini? Jangan menambahkan luka baru di wajah tampan ku donk!! ".

Yuna menghentikan pukulannya dan mengamati wajah adiknya dengan seksama

Ada lebam di pelipis dan luka sobek di ujung bibir adiknya

" Siapa yang sudah menghajarmu? "

Katanya galak

" eeer.. Itu.. Kakak ku,maaf kan aku unni ".

Niri jadi tak enak,karena luka di wajah Erik memang hasil karya Jaeha yang kesal pada Erik saat itu.

" Oh,baguslah.. Dia memang pantas di hajar oleh kakakmu Niri "

" Bagaimana nuna tahu ?" Erik merujuk kepada peristiwa yang menimpa Niri.

" Kau lupa aku ini masih boss mu? Managermu lapor padaku,dasar bodoh!!"

" Astaga nuna.. ! "
Erik mengacak rambutnya kesal

" Bagaimana keadaanmu sayang? Apa masih sakit? Duduklah kemari "

Yuna menuntun Niri untuk duduk di sebelahnya,dihadapan sang suami

" Gatal dan perih,tapi sudah lebih baik unni.. "

" Kau harus menjaganya sampai sembuh!" ancam Yuna pada sang adik yang mendesah pasrah

Pasalnya sebelum ini Jaeha dan Jungseok mengancamnya dengan kata-kata yang sama.

Finding YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang