Putar lagu dimulmed ya guys..
🎵 Fatin Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu---
~ Gue enggak boleh baper. Karena yang dilakuin Mujahid cuma gara-gara tantangan. Bukan perasaan dia ~
-Alika Aurelia Vinasari
---
"Lo mau enggak jadi pacar gue?
Mujahid menutup kedua matanya. Ia baru saja mengatakan hal yang tak pernah ia duga, akan keluar dari mulutnya.
Semua orang berteriak dengan histeris. Terutama Ratu yang memberikan tantangan.
"Terima-terima!" ucap semua orang pada Alika.
Alika menatap ke semua orang, "ya gue terima," ucap Alika kemudian. Lagi-lagi semua orang berteriak histeris.
Aqil, Aditya, Devin, dan Erlangga tak menyangka bahwa Mujahid punya nyali yang cukup besar. Dan terlebih lagi, mereka tak menyangka bahwa Mujahid itu adalah cowok yang romantis.
Perlahan-lahan semua orang kembali pada tempatnya. Dan juga penjual di kantin kembali ke tempat dagangan mereka.
"Wah, lo hebat Hid!" puji Dila.
"Gue enggak nyangka lo romantis banget," ucap Ratu.
Mujahid hanya tersenyum kikuk. Dia juga sebenarnya tak percaya apa yang ia ucapkan beberapa saat lalu.
Alika berdiri dari tempatnya, "gue ke toilet dulu," Alika pun berjalan menjauh.
"Kayaknya si Alika malu banget deh. Sampai-sampai buat alesan pengen ke toilet," Devin tersenyum jahil.
"Gue akui lo lebih hebat nembak cewek daripada gue," Aqil menepuk-nepuk bahu Mujahid.
Mujahid hanya tersenyum kikuk menanggapi teman-temannya. Tapi, dia berfirasat lain tentang Alika. Dia berfirasat kalau Alika sedang tidak baik-baik saja.
~:::~:::~
Alika berjalan gontai ke tempat tujuan. Bukan ke toilet melainkan ke taman.
Ia duduk di rumput-rumput, ia melekukkan kakinya lalu mengaitkan tangannya di lekukan kakinya.
Dia tersenyum kecut, "gue enggak bisa berharap dia cinta sama gue. Karena gimana pun gue bukan tipe dia," ucap Alika pilu.
Satu per satu air mata pun mengalir dari pelupuk mata Alika, "hiks, sebenarnya gue kurang apa di mata lo?"
"Apa gue belum sempurna buat lo?"
Air mata Alika mau pun turun dengan deras. Dari satu sudut ada yang memperhatikan Alika dengan seksama.
"Gue jadi kasian sama lo," orang itu pun tersenyum picik.
~:::~:::~
Sakira saat ini sedang duduk sedang duduk bersama dengan teman-temannya.
"Sa, lo masih ngejar-ngejar si Mujahid?" tanya seorang siswi yang juga sedang mengoles kukunya dengan cat kuku. Namanya adalah Lia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Memories
Teen Fiction(Sequel dari Mysterious Girl) Cover by : svegetables Kepergiannya membuka luka, dan membawa sebuah perubahan pada seseorang. Hari-hari serasa sunyi tanpa suaranya. Duka itu masih tersimpan dalam hati banyak orang. Dan datanglah seseorang, seseorang...