Secarik harap buat tiga tahun masa paling owesom banget dalam hidup gue
Assalamualaikum warohmatullah sahabat fillah. Jangan salah paham dulu yak😊disini ndak termasuk jalan cerita Sayap Kanan kok. Disini gue mau ukir someone story about my classes friends... cieeelah😂😂songong banget nih Author pake asal*an make english😊😋.Oke baca aja yak sampai tuntas gue yakin yang sekarang lagi ngedudukin posisi setara kek gue nih Kelas XII SMK/SMA/MA/MAK. Pasti udah pada tau maksut ukiran jahil tangan usil Author 'ain😂. So happy reading gaes😆
#sejarah😃
Twelfth Grade Office Administration
Banyak anggapan mungkin masuk sekolah yang sama sekali nggak lo inginin itu pasti jadi awal cerita perjalanan penuh luka untuk tiga tahun kedepan. Lo harus rela masuk kesekolah Swasta yang basicnya islamic banget dengan alasan karena satu kata yakni 'Keterpaksaan' ya nggak..? Gue yakin ya. Lo harus berpisah jauh dari the girlfriends lo yang udah raket lengket banget kek gulali semasa waktu SMP dulu. Ieeeewuh.. itu semua menjadi harap semu saat lo memang udah di takdirkan sama Allah Subhanu Wata'ala untuk yang terbaik demi masa depan lo. Nyadar nggak..? Gue yakin dikit.
Tapi semua itu berubah saat gue yang nggak tau apa-apa dulu waktu milih sekolah SMK yang tujuan gue terhindar dari rumus-rumus kejam teori yang berlebihan. And then gue milih jurusan yang gue sendiri nggak paham..apa sih sebenernya ini jurusan..? Kek apa sih ntar sistematika sekolahnya. Gue masuk ambil jurusan Administrasi perkantoran. Yaps.. why..? You know..becuase i hate and really really double and triple hate mathematics. Aneh kan.. emang disekolah gue cuma ada dua jurusan. First Accounting and second jurusan gue.
Oke awal masuk jantung gue dagdigdueg suerr buanget dah. Mata mata aneh dari satu kelas yang jumlahnya hanya ya kisaran 26K lah hehehheh. Yang semua didalemnya itu ciwi ciwi gaes. Oh no..batin gue abstrak banget nih penduduk kelas. Ada yang sok syantik. Ada yang sok idealis,alim,jutek,cueg,malesin dah pokoknya apalagi yang songong macam 'ain hehehe. Gue ngerasa nggak betah and nggak mau dah beradaptasi sama geng sana grup sini dari SMP pegunungan dari SMP perkotaan dari MTS dari SMP Persawahan kek gue sendiri.. gue ngerasa betah nggak gue selama tiga tahun hidup kek gini sama ciwi ciwi yang dulu gue nggak pernah ngebayangin bakalan ketemu mereka semua. There are so emejing batin gue.
#oke gue percepet aja ya gaes.
Kalian semua pasti tau kalau dalam persahabatan pasti akan ada pertikaian. Wah apa nih kira-kira..?hehhehe nggak perlu gue bahas apapun masalah itu kelas gue itu paling kompak paling the best dah soal tuntas menuntas masalah sampai ke akar-akarnya. Setaun..dua taun berlalu sampai sekarang gue baru nyadar. Nggak sih sebenernya juga sudah sadar tapi agak linglung ajah.
Gue ngerasa gue nggak mau kehilangan mereka. Walaupun keadaan memaksa gue dan temen* gue buat angkat kaki dan ucapin salam berpisah tapi suara jeritan hati ini tak bisa gue bohongi. Gue yakin semua pun ngerasaain apa yang gue rasain. Nggak hanya gue aja ya.. satu kelas gue bahkan guru* gue dari yang paling Shobirin 'sabar' sampai yang Killer semua itu pada ngerasa bakalan kehilangan banget dah sosok sosok cablak XII APK. Srikandi* tangguh yang nggak pernah rela buat nyakitin temennya sendiri. Preeeet.. pasti saat baca ini ada deh yang nggak percaya dan langsung bandingin dengan kenyataan yang ada. Hello girls.. kita semua ini masih manusia masih buanyak banget salah lupa sampai khilaf.
Oke yang pernah sengaja ataupun nggak sengaja tersakiti disakiti bahkan yang lebih dari itu.. ayoklah kawan kita sama sama inget kebersamaan kita tinggal hitungan hari. Ayoklah berfikir dewasa.. oke mungkin dari gue juga pernah salah besar banget.. gue minta maaf setulus hati. Untuk kesalahan teman* yang lalu ayoklah kita lepas.. lepasin aja yang mengganggu. Nikmati yang saat ini tersisa dan tak terkira juga sisa sisa inilah yang nantinya akan menjadi sebuah legenda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sayap Kanan
Non-FictionBagaimana bila engkau dihadapkan pada dua pilihan yang sama sekali tak mendatangkan kebahagiaan bagimu..? Bagaimana engkau memposisikan dirimu seorang wanita yang utuh hanya dari pandangan fisik...? Bagaimana engkau bertahan dalam keterpaksaan hingg...