🌸 Happy Reading 🌸
________Jika ini takdirku maka akan kujalani hidup ini dan ku ikhlaskan semua.
Karna sesungguhnya cinta itu hanyalah rasa suka tanpa harus memiliki.
~Yuki Anggraeny Kato~
"Lo!"tunjuk Yuki setelah tau siapa orang pemilik motor besar berwarna hijau itu.
"Hebat Juga bela diri Lo"ujarnya tersenyum kearah Yuki,"boleh dong ajarin gue"lanjutannya yang bikin Yuki salah tingkah di buatnya.
Lama lama Deket dia diabetes gue.Batin Yuki
Yuki hanya menanggapi dengan senyum yang tak kalah manisnya seperti orang dihadapannya saat ini .
"Ehm"suara deheman itu membuat Yuki sadar bahwa ada orang lain selain mereka berdua.
"Eh kak, kenalin ini Al temen Yuki dikampus"ujar Yuki memperkenalkan Al kepada sang kakak,ya laki laki yang memakai motor Ninja berwarna hijau itu Al,temen baru Yuki tepatnya Al Ghazali Kohler.
"Al"ujar Al sambil mengulurkan tangannya yang dibales uluran tangan oleh Hito.
"Hito kakak Yuki"ujar Hito menekankan kata Kakak,Hito bisa melihat dari mata Al kalo dia mempunyai rasa kepada sang adik,maka dari itu dia sengaja menekankan kalimat Kakak.
Kok sepertinya gue gak asing sama ni anak, seperti ghaza.batin Hito memperhatikan Al
'Semoga dia yang akan membahagiakan kamu kelak princess bukan Ali,karna meskipun baru kali ini ketemu kakak merasa dia yang terbaik'. Iner Hito
Setelah acara perkenalan Hito dan Al,dengan segera Al pamit karna harus segera keclub dia sudah ditunggu Jeje,Gibran dan Ofar karna sudah dibilang bukan malam ini Al ada job ngeDJ.
Setelah kepergian Al tadi Hito dan Yuki Langsung masuk kedalam mobilnya dan perlahan Hito melajukan mobilnya meninggalkan tempat terjadinya perkelahian tadi.
"Al ganteng ya dek"ujar Hito tiba tiba setelah mobil mereka melewati jalanan malam ibu kota Jakarta tersebut.
"Hah"Yuki cengo dengan pernyataan sang kakak yang tiba-tiba.
"Kenapa dek?bener kan yang kakak bilang?"tanya Hito lagi sambil tersenyum kearah Yuki.
"Sayangnya adik kakak sudah punya pangeran Ali,jadi kakak gak bisa dong punya adik ipar seperti Al"lanjut Hito yang sengaja menggoda sang adik."Serah kakak"sewot Yuki karna sungguh dia lagi sebel sama Ali karna tiba-tiba dia tidak ada kabar sama sekali.
"Are you oke princess?"tanya Hito melihat perubahan wajah Yuki yang menjadi sedih.
Mobil Hito berhenti tepat didepan halaman rumahnya tiba tiba Yuki memeluk tubuh Hito dari samping dia sudah terisak dipelukan sang kakak,Hito yang tau adiknya terisak hanya mengusap punggung sang adik tanpa berkata sepatah katapun.
Dirasa Yuki sudah membaik Hito keluar terlebih dahulu dan membukakan pintu untuk sang adik,dengan gerakan cepat Hito mengangkat tubuh mungil sang adik ala ala bridal.Hito membawa Yuki masuk kedalam rumah,didudukannya sang adik disofa ruang keluarga dengan Hito jongkok didepannya sambil memegang kedua tangan Yuki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Guardian Angel's (✓)
FanficDia adalah penyelamat, Setiap bahaya datang dia selalu ada, malaikat pelindung untukku.