Aku pinjem editannya kak AlleaAriesstar untuk pasangan Alki 🙏🙏🙏
♥ Happy reading ♥
_______Semua orang telah disibukkan dengan persiapan acara yang akan di adakan pasangan suami_istri untuk merayakan ulang tahun anak pertamanya yang saat ini berusia lima tahun dan lihatlah disaat semuanya sibuk untuk mengatur konsep dan lain lainnya bocah laki laki yang merupakan anak pertama dari pasangan Al_Yuki malah terlihat begitu tenang dengan buku buku tebal didepannya diruang keluarga .
Awalnya wanita itu takut jika anaknya tidak bisa menerima tentang apa yang di pelajari terlebih itu karena keinginan Al nyatanya Yuki salah karena anaknya begitu menikmati dan sungguh-sungguh memulai hobinya dengan membaca buku sehingga kini anak pertama dari pasangan itu terlihat lebih diam seperti Al tapi bedanya bocah laki laki itu akan terfokus pada hal hal aneh yang berada didalam buku astronomi yang ia baca.
Dan lihatlah sifat tenang dan cueknya yang entah menurun dari siapa dia adalah Albian Pratama Kohler anak pertama Alki yang memiliki sifat cuek dan acuh tapi dia termasuk sosok yang penyayang terutama kepada keluarganya.
"Sudah selesai?_"tanya seseorang yang sudah memeluk Yuki dari belakang,wanita itu membalikkan badannya dan langsung menyambar bibir suaminya membuat Al terkekeh sampai akhirnya seorang bocah laki laki berusia tiga tahun datang dengan membawa bola ditanggannya yang ia berikan kepada Yuki.
"What is this?_"tanya Yuki yang sudah memegang bola dari bocah laki laki itu.
"Ball_"
"The color?_"
"White_"
"Good boy,main dulu sama mbak Susi sayang_"lembut Yuki memberikan kembali bola tersebut kepada anaknya yang kini berusia tiga tahun tersebut dia adalah Elvan Dwipangga kohler.
Jika Albian cenderung diam dan cuek lain halnya dengan Elvan yang aktif dan tidak bisa diam yang sering membuat Yuki dan baby susternya dibuat kuwalahan mengurus bocah berusia tiga tahun tersebut.
Bocah kecil itu menggeleng dan memeluk kaki Yuki membuat wanita itu tersenyum dan mengusap lembut kepala anaknya.
"Biar sama ayah saja_"ujar Al yang langsung mengangkat tubuh bocah kecil itu dan sesekali mencium perutnya membuat Elvan terbahak.
Dan begitulah kehidupan mereka saat ini,Yuki yang dikelilingi tiga pria yang begitu menyayanginya meskipun terkadang ada kerikil kecil yang menghadang tapi Yuki dan Al selalu bisa menghadapi semuanya bersama sehingga tidak ada lagi kesalah pahaman diantara mereka yang membuat rumah tangga mereka semakin harmonis.
Kini acara yang ditunggu tunggu akhirnya datang juga dengan tema luar angkasa acara ulang tahun anak pertama dari Yuki dan Al dilaksanakan dihalaman belakang rumah mereka yang sudah mereka tempati beberapa tahun belakangan ini.
Semua ikut berbahagia dengan kebahagiaan yang Alki dapatkan saat ini memiliki dua anak laki laki yang hanya terpaut usia dua tahun itu,dan lihatlah kini semua masih memakai pakaian astronot seperti tema yang dipilih Albian,bahkan para pembantu serta pengasuh anaknya dan para orang tua Alki juga mengenakan pakaian aneh itu bahkan ada beberapa badut yang juga ikut merayakan ulang tahun anak pertama Alki tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Guardian Angel's (✓)
Fiksi PenggemarDia adalah penyelamat, Setiap bahaya datang dia selalu ada, malaikat pelindung untukku.