part 2

1.5K 179 41
                                    

Jangan lupa vote dan komennya
Semoga tidak mengecewakan

Maaf banget untuk pasangan Hito aku ganti dengan Raya
✌✌✌✌✌

Langsung baca aja!!!
_______

She is Mine,dia milikku,akan kupastikan dia akan menjadi milikku awal pertemuan yang tidak sengaja yang membuat hati ini berdesir hebat

~Al Ghazali Kohler~

"Lo"kompak Al dan Yuki saat mereka saling bertatap muka.

"Kalian sudah kenal?"tanya Keyna melihat kearah Yuki yang terlihat salah tingkah.

"Eh eng...eng..gak"sanggah Yuki yang menerima uluran tangan dari Al.

"Yuki"ujarnya setelah menetralkan detak jantungnya.

Jadi namanya Yuki.batin Al

'tapi kok gue ngerasa pernah ketemu dia ya'fikir Al

"Al"ujar Al tersenyum kearah Yuki

Irit banget namanya cuma dua huruf.batin Yuki terkikik

Setelah mereka kenalan,(Al,Gibran,jeje)
Mereka duduk melingkar ditempat pilihan Yuki tadi,banyak yang mereka ceritakan yang hanya didominasi oleh Yuki dan Keyna, sedangkan para cowok hanya menyimak dan akan menjawab apabila mereka ditanya.

Senyum yang begitu manis,dia berbeda,dia istimewa,terlihat dia orang yang peduli dengan lingkungan sekitar, terlihat kesederhanaannya,tidak ada sandiwara dalam hidupnya.batin Al yang sedari tadi memperhatikan Yuki

Saat mereka sibuk dengan obrolannya tiba tiba bisik bisik dari mahasiswa terdengar ditelinga mereka yang membuat Yuki cs menghentikan acara ngobrolnya dan beralih ke sumber suara.

"Ada apa?"polos Yuki yang tidak tahu menahu asal keributan dikantin.

"Tu"jawab Jessy mendongakkan wajahnya kearah segerombolan mahasiswa yang berjalan kearah mereka.

"Sombong banget lu dek kesini gak ngabarin gue"ujar Kevin setelah mencium kening Jessy dan mengacak rambut Yuki.
Ya keributan tadi dikarenakan cowok cowok kedce masuk kedalam kantin yang merupakan senior terfamous si universitas ternama itu.

"Woi kampus ini,pacarnya Mulu"toa Yuki yang membuat seisi kantin menatap kearahnya,merasa banyak pasang mata yang memperhatikan Yuki langsung beranjak berdiri dan mengucapkan kata maaf karna sudah membuat keributan dengan suara toanya.
Yuki teriak karna Kevin yang bergelayut manja sama Jessy,Kevin selalu saja modusin sang kekasih.

"Pulang naik apa dek?"tanya Kevin yang sudah berdiri diantara Yuki dan Jessy.

"Key gue bareng Lo ya,kak Hito gak bisa jemput gue soalnya"ujar Yuki menatap kearah Keyna yang langsung mengacungkan jempolnya.

"Gue sama keyna kak"cengir Yuki kearah Kevin,

"Sayang Aku ikut mereka ya"mohon Jessy agar diizinkan oleh Kevin.

"Kalian mau kemana?"curiga Kevin melihat kearah Yuki seolah olah minta penjelasan kepada adik sepupunya itu.

"Minta oleh oleh sama Yuki"ceplos Keyna yang langsung dapat tatapan tajam dari Yuki.

Guardian Angel's (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang