part 14

1K 140 49
                                    

Hay Hay Hay
Maaf ya baru next cerita ini soalnya aku sengaja setiap hari pengen update satu part jadinya acak gitu😊

Jangan lupa vote sebelum baca dan semoga feelnya masih dapat, terimakasih yang selalu memberikan masukkan 😘😘😘😘😘

Happy reading
------

"Good"ujar Al yang langsung mencium puncuk kepala Yuki tapi tiba tiba saja ada seseorang yang datang menghampiri mereka.

"BAGUS!"ujar seseorang yang menghampiri Al dan Yuki sambil tertawa mengejek.

"Ibu"ujar Yuki yang berjalan menghampiri Ibu Ali dan mengulurkan tangannya,tapi seolah acuh ibu Ali tidak memperdulikannya.

"Ternyata selama ini dugaan saya benar"tajam ibu Ali menatap Yuki tidak suka.

"Maksud ibu apa?"heran Yuki karna sungguh dia tidak tahu menahu apa yang dimaksud oleh ibu Ali itu.

"Jangan panggil ibu karna aku bukan ibu kamu,kamu lihat sekarang Indah sudah menjadi istri Ali,dan saya yakin saya tidak salah pilih,karna nyatanya gadis yang dibangga banggakan Ali nyatanya tidak lebih dari gadis MURAHAN"ujarnya yang menekankan kalimatnya pada kata Murahan.

"Maaf sebelumnya,tapi ibu tidak berhak menilai orang dari luarnya saja kalo nyatanya ibu tidak tau yang sebenarnya"ujar Al yang saat ini sudah menggenggam tangan Yuki dan siap melangkah meninggalkan Ibu Ali.

"Apa kurang jelas apa yang saya ucapkan?seorang gadis datang dengan pria asing di acara pernikahan seseorang yang katanya dia Cintai"enteng ibu Ali yang masih saja berfikir kalo Yuki adalah gadis buruk yang tidak bisa apa-apa.

"Cukup"bentak Al yang sudah tidak tahan menahan apa yang dituduhkan kepada Yuki."ibu tidak tau tentang Yuki dan ibu tidak berhak menghakimi Yuki karna sejatinya dia adalah gadis yang terhormat dari pada menantu ibu"lanjut Al yang langsung melangkah meninggalkan taman tersebut dengan ibu Ali yang tertawa mengejek.

"Jangan dengarkan mereka Princess,aku adalah orang pertama yang akan melindungi kamu dari siapapun yang akan berbuat jahat"ujar Al yang langsung membawa Yuki kedalam pelukannya.

"Jangan pernah menangis lagi Princess,jangan keluarkan air mata kamu hanya untuk kesedihan"ujar Al menghapus air mata Yuki setelah dia melepaskan pelukannya.

"Ayo"aja Al menggandeng tangan Yuki masuk kembali kedalam ruangan resepsi untuk menemui papa dan mama Yuki.

Yuki mengikuti langkah Al,dia mengedarkan pandangannya mencari sosok yang sudah sangat dia rindukan,matanya tertuju pada empat orang dewasa yang asyik ngobrol dipojok ruangan,dengan pakaian kebaya seragamnya.

"Ma! pa!"panggil Yuki yang sudah berdiri dibelakang keempat orang tersebut yang langsung membalikkan badannya mencari suara dari arah belakang mereka.

"Oh Princess papa''ujar papa Takeshi yang langsung membawa Yuki kedalaman pelukannya.

"Gimana kabar kamu sayang?"kini sang mama mengambil alih pelukan sang putri dari sang papa.

"Alhamdulillah Yuki baik ma"jawab Yuki mengurai pelukannya dan mencium tangan Om dan tantenya yang tadi ngobrol sama papa dan mamanya mereka adalah mama dan papa Kevin (sepupu Yuki)

"Kamu sama siapa sayang?"lembut mama Kevin mengusap kepala Yuki.

"Kenalin ini temen Yuki diJakarta,namanya Al"ujar Yuki mengenalkan Al pada keempat orang yang berdiri diantara mereka.

"Jadi ini Guardian Angel Princess"ujar papa Takeshi membuat Al dan Yuki saling lirik dan mengedikkan bahunya.

"Papa apaan coba"ngeles Yuki yang sudah menyemburkan warna merah pada kedua pipinya.

Guardian Angel's (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang