part 16

920 122 16
                                    

Maaf banget ya aku up malam malam gini soalnya tadi pas mau up baterai low jadi sorry

Jangan lupa tekan ⭐ sebelum membaca

Happy reading
---------





"Princess maukah kau menjadi kekasih Al Ghazali?"tanya Al lagi karna Yuki masih diam ditempat,seolah memikirkan kemungkinan kemungkinan yang akan menjadi penghalang hubungan mereka.

"Princess kamu tunggu apa lagi"teriak Ofar yang membuat Yuki terkejut,tidak jauh dari Al dan Yuki berdiri ada temen temennya dengan berbagai warna balon berada ditangan mereka,bukan hanya temen mereka saja,tapi banyak lagi orang orang dengan balon ditangannya,yang Yuki yakini mereka adalah pengunjung yang ingin melihat sunset.

Yuki manatap tepat pada manik mata Al,dia bisa melihat kesungguhan yang ada pada mata itu,tapi gimana dengan perasaannya sama Ali saat ini.

Sungguh disisi lain Yuki memiliki rasa yang sama untuk Al tapi dia yakin ini hanya sebagian karna dia tau masih ada ruang dihatinya untuk Ali,sungguh ini adalah pilihan yang berat untuk Yuki.

"Ki,kalo kamu tidak bisa menerima aku saat ini aku tidak apa apa kok,mungkin aku masih harus berusaha lagi meyakinkan kamu"ujar Al karna dia melihat Yuki hanya diam menatap kearahnya.

"Al aku minta maaf"ujar Yuki menahan lengan Al yang hendak melangkah.

"Aku minta maaf Al,aku terima kamu aku juga sayang sama kamu"jawab Yuki menerima boneka dan bunga dari tangan Al.

Bersamaan dengan itu semua balon lepas keudara dengan suara petasan yang seolah saling bersautan diatas kepala mereka bahagia tentu saja saat ini Yuki bahagia .

"Tapi_

Ujar Yuki menghentikan langkah Al yang ingin memeluk Yuki.

"Apa?"tanya Al menaikkan sebelah alisnya menatap Yuki.

"Aku mau kamu meyakinkan hati ini karna sejujurnya aku masih ragu,aku takut masih ada namanya dihatiku"ujar Yuki menggigit bibir bawahnya.

Al tau apa yang saat ini difikirkan oleh Yuki,tapi Al tidak peduli dengan semuanya karna dia ingin segera menghapus nama Ali dari hati Yuki dengan keyakinan yang Al miliki dia ingin memiliki Yuki seutuhnya meyakinkan bahwa hanya Al yang pantas untuk Yuki.

"Aku tau,dan kamu enggak usah khawatir aku akan menghapusnya dengan caraku sendiri"ujar Al yang langsung memeluk tubuh Yuki setelah Keyna dan Jessy mengambil alih bunga dan boneka dari tanah Yuki.

"Cie cie,udah kali pelukannya ngak malu apa"ujar Ofar memisahkan Al dan Yuki yang sudah seperti perangko.

Al mengucapkan terimakasih setelah membagi coklat untuk semua yang ada disana,Yuki heran kapan Al mempersiapkan semuanya sedangkan seharian ini mereka bersama.

"Ngapain kalian disini?"tanya Yuki menatap curiga kearah Keyna dan Jessy sedangkan Ofar,Al,Gibran dan Jeje hanya tersenyum melihat Yuki melotot.

"Lo tau Ki Al itu sudah merencanakan ini sebelum kalian pergi,dan tadi kita baru sampai aja dia sudah sibuk telfon Gibran mulu"adu Jessy membawa Yuki menjauh dari Al cs

Memang tadi Al telfon Gibran saat mereka baru saja keluar dari bandara menuju lokasi menyiapkan pesenan Al.

"Dan Lo tau ki ini kali pertama Al sedekat ini sama cewek bahkan sampai ngungkapin perasaannya"ujar Keyna menimpali ucapan Jessy.

Yuki menghentikan langkah,menoleh kebelakang menatap tidak percaya kearah Al.

Berarti dia memang menuggu gue datang,dia tidak pernah meninggalkan gue dengan gadis manapun, sedangkan gue sudah hampir dua kali menjalin hubungan dengan seorang laki laki,apa gue pantas untuk menjadi kekasih Al.batin Yuki terus saja menatap Al bahkan air mata sudah mengalir dikedua pipi Yuki.

Guardian Angel's (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang