part 18

827 126 14
                                    

Aku update dua story' ni jangan lupa
Tekan ⭐ pojok kiri bawah dan tinggalkan pesan diakhir cerita.

Happy reading

_________

Setelah dari panti asuhan rombongan Alki cs langsung menuju bandara karna masa cuti mereka yang memang hanya dua hari karna pasti banyak tugas yang sudah menanti mereka untuk saat ini,dan kini rombongan itu sudah berada di bandara Soekarno-Hatta Jakarta bahkan Kevin yang menjemput Jessy dan Yuki sudah berada diparkiran sedangkan Keyna masih menunggu dijemput oleh Arga dan untuk para cowok mereka akan naik taxi menuju rumah Al karna itu juga sudah menjadi kebiasaan untuk mereka kumpul dirumah Al.

"Kamu hati hati kalo sudah sampai rumah kabari aku"ujar Al mengusap lembut kepala Yuki yang ingin masuk kedalam mobil Kevin sedangkan Jessy sudah lebih dulu duduk disebelah Kevin melepas rindu.

"Ki gue duluan ya,Arga sudah datang tu"ujar Keyna mencium pipi Yuki tanpa memperdulikan Al yang berdiri disebelah Yuki.
"Gays gue duluan ya"lanjut Keyna melambangkan tangan yang hanya mendapatkan anggukan dari Al cs.

"Yaudah itu taksinya sudah datang Al"ujar Yuki menunjuk dua taksi yang akan membawa Al cs pulang.

"Kamu masuk dulu"ujar Al membukakan pintu belakang mobil Kevin.

"Udah,beneran nggak ada yang ketinggalan?"goda Kevin saat Yuki masuk kedalam tapi Al masih belum juga menutup pintu mobilnya.

"Sayang tutup mata sebentar lagi adegan 18+"lanjut Kevin yang langsung dapat pukulan dari Yuki.

"Yaudah Kak,gue nitip Yuki"ujar Al yang langsung menutup pintu mobil Kevin dan sedikit berlari menuju taksi yang sudah menunggunya.

Mobil Kevin keluar dari parkiran bandara diikuti taksi yang membawa Al cs.

Kurang lebih 35menit mobil Kevin sudah berhenti dihalaman rumah milik keluarga kato.

"Kakak sepupu dan kakak sepupu ipar tidakkah kalian mampir sebentar biar aku buatkan minum untuk kalian berdua"ujar Yuki dengan gaya yang dibuat buat membuat Jessy dan Kevin tersenyum bahagia melihatnya,tidak pernah terbayangkan kalo saat ini Al dan Yuki sudah jadian bahkan Al mampu membuat Yuki kembali ceria seperti sedia kala.

"Ngak dek kakak harus nganterin mama,ini juga udah telat kalo kakak ngak kangen kalian ogah kakak jemput"ujar Kevin yang langsung dapat pelototan dari Jessy.

"Alah bokis terus,palingan juga kangennya sama Jessy,mana pernah kakak kangen sama Yuki,udah Ah makasih sudah mengantarkan Yuki yang cantik ini selamat sampai rumah,bye"ujar Yuki yang langsung keluar dari mobil Kevin.

"Assalamualaikum"sindir Kevin sebelum Yuki menutup pintu mobilnya.

"Assalamualaikum kakak kakak kuh,hati hati dijalan kalo kak Kevin ngebut lapor sama Yuki ya kakak sepupu ipar"ujar Yuki lagi lagi membuat Jessy dan Kevin ketawa.

Setelah mobil milik Kevin keluar dari gerbang rumah Yuki dengan segera Yuki melangkahkan kakinya menuju pintu utama yang langsung disambut oleh mbok Jumi,oh ya untuk bi Asih udah pulang kemaren bareng sama mama papa Yuki.

"Assalamualaikum mbok"salam Yuki mencium punggung tangan mbok Jumi dan langsung memeluk tubuh mbok Jumi.

"Kangen"manja Yuki membuat mbok Jumi terkekeh.

"Mandi dulu bau acem"ujar mbok Jumi mengambil alih tas ransel yang dibawa Yuki kemudian membawa anak asuhnya itu masuk kedalam rumah.

"Papa sama Mama kekantor ya mbok?"tanya Yuki saat mereka sudah berdiri ditangga paling bawah.

Guardian Angel's (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang