part 12

1K 128 19
                                    

🍃 Happy Reading 🍃
______

Setelah kepergian Yuki seseorang datang matanya terbelalak saat melihat daun yang berada dikursi tersebut,dia mengedarkan pandangannya kepenjuru taman tapi dia tidak melihat siapapun yang melihat kearahnya dimbilnya daun tersebut

"Aini"gumamnya

Al meletakkan ice cream yang sedari tadi ia bawa dua cup ice cream rasa coklat dan vanilla,dia selalu membawa dua cup ice cream dengan rasa yang berbeda setiap kali datang ketaman,dia duduk dengan kepala menunduk diletakkannya kembali daun bunga matahari yang tadi dia ambil.

Aini  sudah datang kesini,apa aku sudah terlambat.batin Al dengan kepala masih tertunduk.

.

.

"Bodoh!"teriak Cella sambil melemparkan semua yang ada dihadapannya.

"Maaf nona kami permisi"ujar seseorang yang baru saja menghadap Cella dan mengundurkan diri sebagai kaki kanan Cella dia mengingat ucapan Yuki siang tadi dan mereka memutuskan untuk mengundurkan diri walaupun tidak dibayar oleh Cella.

"Kalian melangkah habis sama saya"ujar Cella dengan menodongkan senjata api kepada orang dihadapannya yang hendak melangkah tapi tiba tiba saja tubuh Cella seolah tidak bisa digerakkan pandangan Cella gelap sehingga pada akhirnya_

Brug_

Cella jatuh kelantai dengan memegangi kepalanya,kedua orang tersebut memanggil baby sister Cella yang selama ini mengasuh anak Cella,dengan segera Cella dilarikan kerumah sakit dengan dibantu kedua orang mantan suruhan Cella.

.

.

Sepasang suami istri itu tengah menikmati makan siangnya disebuah restoran mereka sedang menunggu kedatangan seseorang karena sebelumnya mereka sudah membuat janji.

"Sepertinya Al suka sama Yuki Bun"

"Sepertinya si seperti itu Yah,semoga saja mereka berjodoh"

"Amin"

Begitulah percakapan diantara mereka sebelum seseorang datang dan dan bergabung bersama Bunda Maia dan Ayah Dhani.

"Siang om bunda"sapa Hito yang langsung mencium punggung tangan Bunda dan ayah Dhani diikuti Raya.

"Ini siapa sayang?"tanya Bunda pada Hito.

"Kenalin Raya Bun calon Hito"jawab Hito yang langsung duduk diikuti Raya setelah selesai acara perkenalannya dan setelahnya mereka memesan makanan.

"Kapan kalian keJakarta?"

"Sudah seminggu kita diJakarta om"jawab Hito

"Kemaren om sudah telfon papa kamu dan sepertinya memang Al juga suka sama Yuki jadi kami sepakat untuk meneruskan perjodohan ini"jelas Dhani yang membuat Hito tersenyum.

"Saya rasa itu yang terbaik,tapi biar mereka sendiri yang menjalin hubungan mereka karna saya merasa Yuki juga mulai membuka hatinya untuk Al"jelas Hito
"Oh ya bunda Hito boleh tanya?"lanjut Hito sedikit ragu.

"Kamu mau tanya apa?"

"Apa dulu Al pernah dipanggil dengan nama Ghaza? maksudnya apa panggilan waktu Al kecil itu Ghaza?"tanya Hito pada kedua orang tua Al.

"Iya sayang,dulu waktu kecil Al dipanggil Ghaza tapi setelah kepindahan kita ke Paris dia dipanggil Al kenapa?"Jawa bunda diiringi pertanyaan diakhir kalimatnya.

"Hahaha, berarti tebakan Hito benar bunda"ujar Hito disela sela ketawanya.

"Maksudnya apa?tebakan apa?"tanya Ayah Dhani menatap bingung kearah Hito.

Guardian Angel's (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang