part 17

895 118 28
                                    

Hay Hay Hay
Aku datang lagi,jangan lupa tekan ⭐ sebelum membaca dan jangan lupa tinggalkan pesan setelah membaca.

🍃 Happy reading 🍃
---------




Bugh

Lagi dan lagi Hito menjatuhkan pukulan pada wajah Faro yang sudah babak belur,saat ini mereka sudah berada disalah satu kamar sewa masih berada didalam club' tersebut, membawa Faro beserta Laurent untuk meminta penjelasan.

"Lo laki laki atau banci Faro?"teriak Hito tepat didepan wajah Faro, sedangkan Marco memegangi Laurent yang ingin melindungi Faro.

"Apa yang kalian lakukan disini berdua hah"lagi dan lagi Hito berteriak didepan muka Faro.

Bugh

Pukulan itu kembali melayang pada wajah Faro,tidak ada niatan untuk Faro melawan pukulan dari Hito,kalau saja tadi Faro tidak menyulut emosi Hito dengan mengatakan kalo dia masih peduli dan cinta sama Cella pasti Hito tidak akan melakukan hal memalukan seperti ini.

Tidak ada sedikitpun niatan untuk Marco membela salah satu diantara mereka karna dia memang tidak ingin ikut campur,biarlah mereka menyelesaikan urusan mereka sendiri.

🍃🍃🍃🍃🍃

Sedangkan didepan layar beberapa orang itu tengah menikmati film action dengan kepala Al yang bersandar pada pundak Yuki dengan tangannya yang tidak ingin melepaskan genggamannya pada tangan Yuki, sebenarnya sedari tadi Yuki risih tapi entah kenapa dia sendiri tak kuasa menolak perlakuan Al itu, dan sedari tadi juga temen temen mereka terus saja  mencibir pasangan baru itu.

"Kamu ngantuk Hem?"tanya Al mengusap lembut kepala Yuki yang saat ini sudah berada didekapan Al,entah sejak kapan posisi mereka berubah yang Yuki rasakan adalah kenyamanan saat Al mendekapnya dengan posesive.

Yuki mendongak dan langsung menganggukkan kepalanya, sedangkan yang lain masih menikmati film yang mereka tonton dengan beberapa cemilan diatas meja,ada kripik kentang, nugget dan masih banyak lagi makanan ringan persediaan yang mereka beli saat tadi pulang dari pantai sepertinya mereka sudah niat untuk nonton film malam ini dan mungkin mereka akan bergadang.

"Mau tidur sekarang?"tanya Al lagi mendaratkan ciuman pada rambut Yuki yang sudah menjadi candu Al bau shampo yang begitu wangi dengan aroma mawar yang bisa membuat Al melayang saat menciumnya.

"Sebentar lagi ya"ujar Yuki dengan matanya yang pasti sebentar lagi sepertinya akan terpejam.

"Tapi lihat kamu sudah ngantuk gitu"ujar Al mengusap bawah mata Yuki dengan jarinya,jangan lupakan bibir Al yang sedari tadi masih mencium rambut Yuki.

"Tapi_

"Ya udah iya"ujar Al yang mengalah dan semakin mengeratkan pelukannya pada Yuki, sebenarnya Alki tidak ikut nonton mereka hanya ikut duduk aja nyatanya Yuki malah menikmati bau parfum Al yang begitu memabukkan Indra penciuman Yuki dengan tangan Yuki mengusap lembut dada bidang Al membuat pola abstrak disana.

Sesekali temen temen mereka melirik kearah Alki dan mereka merasa bersyukur ternyata mereka memiliki rasa yang sama dan mereka juga sudah menceritakan kalo sebenarnya Yuki adalah gadis taman dan Al adalah Guardian Angel taman.

° ° °

Saat ini Faro sudah duduk disofa bersebelahan dengan Laurent, sedangkan Hito duduk dihadapan Faro dengan kepala tertunduk dengan Marco di sebelahnya yang mengusap punggung Hito mencoba meredakan emosi yang sudah menguasai sahabatnya itu.

Guardian Angel's (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang