Part 28

930 94 19
                                    

Maafkan editan diatas

♥Happy reading♥
_____

Hari yang ditunggu tunggu pasangan Hito_Raya akhirnya terlaksana setelah pagi tadi dikediaman mempelai perempuan acara ijab qobul berjalan dengan lancar,kini mereka tengah menghadiri acara resepsi yang digelar disebuah hotel berbintang yang sudah disiapkan oleh Hito dan Raya terlihat semua orang ikut berbahagia termasuk Al dan Yuki yang ikut bahagia atas pernikahan sang kakak tercinta.

"Konsepnya bagus ya Ki"ujar Jessy yang diangguki gadis disebelahnya itu.

"Iya tapi kalo gue nanti nikah gue punya konsep sendiri yang pastinya lebih bagus dari ini"ujar Yuki percaya diri sambil tersenyum kearah Jessy yang duduk dalam rengkuhan sang kekasih,siapa lagi kalo bukan Kevin.

"Gue juga udah nyiapin konsep untuk pernikahan gue"kini Keyna juga ikut menyerukan apa yang sedang difikirkan gadis itu.

"Halah emang kapan kalian mau nikah?"cibir Jessy kepada kedua sahabatnya itu yang membuat ketiganya ketawa karena membicarakan hal yang entah kapan akan terjadi sedangkan Kevin hanya memainkan rambut Jessy yang ditata bergelombang itu.

"Jes Lo mau aja si ditempelin bayi gede_"cibir Yuki yang jengah karena sedari tadi melihat kakak sepupunya itu begitu manja kepada sahabatnya itu,padahal masih banyak tamu undangan yang hadir bahkan bisa dibilang belum ada tamu yang mamit pulang padahal Yuki rasa acara sudah hampir selesai dan hari juga semakin larut.

"Bilang aja iri karena Al sibuk sendiri,lah mana dia?"ujar Kevin yang tidak menemukan Al yang tadi terlihat ngobrol dengan ayah Yuki sampai akhirnya suara musik dan seseorang terdengar ditelinga mereka.

"Itu Al ki_"teriak Keyna menaikkan dagunya memperhatikan kekasih dari sahabatnya yang terlihat begitu gagah berdiri diatas panggung yang tadi terdapat sepasang mempelai pengantin yang sekarang entah kemana karena disana hanya ada Al dengan suaranya yang begitu indah.

When I see your smile
Tears run down my face....
Iya can't replace
Now that I'm strong I have figured out
How this world turns cold
And it breaks through my soul
And I know
I will find deep inside me
I can be the one.

Yuki menatap Al dengan haru,dia tidak percaya pria itu menyanyikan lagu dengan menatap intens kearahnya.

I will never let you fall
I will stand up with you forever
I will be there for you sends me to heaven.

Pria itu menghayati setiap lagu yang ia nyanyikan tanpa mengalihkan pandangannya dari Yuki yang kini sudah berdiri dan menatap takjub pada pria itu.

It's okay... It's okay... It's okayayayay....

Kini Al turun dari panggung dan berjalan masih dengan membawakan lagunya.

Season are changing and waves
Are crashing and
Stars are falling all for us
Days grow longer and nights
Grow shorter
I can show you I Will be the one

Guardian Angel's (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang