♥ Happy reading ♥
______
"Sayang kamu nanti sore nggak ada acara kemana mana kan?"tanya sang mama kepada anak gadisnya.
"Temenin mama masak ya,ada temen papa yang datang makan malam disini"lanjut sang mama setelah wanita itu duduk ditepi ranjang anaknya yang sudah terlihat rapi didepan meja rias."Siap ma,emang temen papa yang mana?tumben?"tanya Yuki mengalihkan pandangannya,kini gadis itu terlihat memperhatikan sang mama yang tersenyum dan berjalan kearah Yuki.
"Nanti kamu juga tau,buruan turun katanya mau minta dianterin kak Hito"ujar sang mama yang sudah lebih dulu keluar dari kamar anak gadisnya.
"Siapa coba yang mau datang"gumam Yuki yang langsung meraih tas selempangnya dan dua buah buka yang sudah ia siapkan.
Hari ini Yuki sengaja minta antar sang kakak karena hari ini Al tidak ada kelas, Sebenarnya kekasihnya itu siap untuk mengantarkan Yuki tapi gadis itu menolak karena alasan merepotkan lagian Yuki tahu Al harus pergi kepanti.
Tidak ambil pusing Yuki langsung keluar dari kamarnya dan menuruni anak tangga,gadis itu menyapa sang papa dan kakak yang sudah duduk dikursi tempat yang biasa mereka duduki tidak lupa Yuki mencium pipi kedua pria itu sebelum mendaratkan bokongnya diatas meja.
"Mama kem_
"Mama disini"jawab Wina meletakkan buah dimeja makan dan langsung mencium kening anak gadisnya sebelum wanita itu ikut duduk disebelah sang suami.
Seperti hari hari biasanya mereka makan dalam keadaan hening sampai semua sudah menghabiskan makanan mereka masing-masing.
"Sayang nanti malam kamu dandan yang cantik nanti ada tamu papa yang akan datang"ujar papa Takeshi yang sudah berdiri dan siap untuk berangkat yang langsung mencium kening anaknya dan berlalu diikuti sang istri sebelum Yuki protes.
"Kakak tau siapa yang mau datang?"tanya Yuki yang hanya dijawab gelengan Hito yang tengah menghabiskan susunya.
"Kakak nggak tau,papa nggak bilang apa apa sama Kakak,ayo buruan kakak masih harus jemput kak Raya"ujar Hito yang sudah bangkit dan berjalan keluar rumah diikuti Yuki yang sedikit berlari mengejar sang kakak.
Dikampus Yuki terus bertanya tanya siapa temen sang ayah yang mau datang kerumah,bahkan gadis itu sedikit tidak fokus entah kenapa dia merasa bakal ada sesuatu yang akan terjadi.
"Lo kenapa si Ki?"tanya Jessy kepada Yuki yang terlihat tengah melamun tersebut.
"Ah enggak ada kok, nanti siapa yang mau nganterin gue pulang?"tanya Yuki mengalihkan segala fikirannya tentang hal yang tidak dia inginkan.
"Sama gue aja,Jessy pasti mau pergi sana Kevin dia kan nggak bawa mobil"ujar Keyna yang membuat Jessy menatap kearahnya dengan cengirannya.
"Tau aja Lo"jawab Jessy sambil menyeruput minumannya,ya memang kali ini mereka tengah berada di kantin.
"Apa coba yang nggak gue tahu"bangga Keyna yang hanya dapat gelengan dari keduanya.
"Lebay!"kompak Yuki dan Jessy membuat ketiganya terkekeh.
Hari yang melelahkan untuk gadis cantik keturunan Jepang tersebut akhirnya selesai juga setelah mengikuti tiga mata kuliah yang setiap mata kuliah memakan waktu dua jam dan itu tandanya Yuki sudah berada dikampus selama hampir delapan jam dan kini Keyna sudah mengirim pesan yang katanya sudah menunggu gadis itu diparkiran kampus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Guardian Angel's (✓)
Fiksi PenggemarDia adalah penyelamat, Setiap bahaya datang dia selalu ada, malaikat pelindung untukku.