🍃 Happy Reading 🍃
_________
Semaleman Yuki,Hito dan Kevin asyik bercerita diruang keluarga,dan pagi ini Yuki harus bangun kesiangan kerena rasa kantuknya,untung saja mbok Jumi setia membangunkan Yuki,karna pagi ini Yuki ada kuis jadi dia tidak bisa bermalas-malasan.
Selesai membersihkan badannya,Yuki bersiap untuk berangkat sedikit memoles wajahnya dan menempelkan lipblam pada bibirnya,Yuki langsung keluar dari kamar ,saat dia sampai ditangga paling bawah matanya membulat kemana kakak dan sepupunya kenapa mereka tidak ada dimeja makan, fikirnya kembali melangkahkan kakinya kearah meja makan.
"Bi kak Hito sama kak Kevin belum bangun?"tanya Yuki pada bibi yang saat ini berada diantara Yuki karna dia merasa heran Tidak biasanya mereka jam segini tidak ada dimeja makan.
"Den Hito sama den Kevin sudah berangkat pagi pagi non"jawabnya membuat Yuki membulatkan matanya.
"Tidak seperti biasanya"gumam Yuki sambil mengunyah makanan didepannya,mbok jumi hanya mengusap lembut kepala Yuki,kali ini hanya Yuki sendiri yang sarapan.
°"Gue akan terus berjuang sampai tu cewek takluk sama gue"
"Selama ini tidak ada yang menolak pesona gue"
"Dan ini adalah cewek pertama yang nolak gue"
Sedari dia membuka mata Stefan hanya bergumam dan tersenyum tidak jelas,dia masih setia bergelut manja pada selimut yang masih menempel pada tubuhnya.
Ketukan pintu itu membangunkan Stefan untuk segera bangkit,Stefan berjalan dengan gontai menuju pintu kamarnya.
Saat pintu sudah Stefan buka disana sudah berdiri wanita cantik tepat dihadapan Stefan dengan pakaian khas ibu rumah tangga dengan rambut digelung keatas.
"Pagi mama ku sayang"sapa Stefan yang langsung mencium sang mama.
"Kamu ini masih bau sudah cium cium,sana buruan mandi itu dibawah sudah ditungguin"ujar sang mama yang langsung nyelonong masuk kamar Stefan.
"Siapa ma?"heran Stefan karna hari ini dia tidak ada janjian sama gadis peliharaannya ah maksudnya pada gadis gadis stefan,hewan kali peliharaan.
"Udah deh buruan mandi"ujar sang mama yang sudah mendorong tubuh Stefan kedalam kamar mandi,kalo sudah begini mana bisa dia menolak.
"Jangan tidur lagi didalam sayang"ucap sang mama sedikit teriak sambil membereskan tempat tidur Stefan sebelum ia keluar dari kamar sang anak.
°
Jarak yang biasa ia tempuh dari rumahnya menuju rumah Raya sekitar 35menit tapi pagi ini Hito membutuhkan waktu 25menit untuk sampai kerumah Raya.
"Sayang kamu gak apa apa?"panik Hito saat Raya sudah berada dihadapannya.
"Kamu kenapa si?,aku tidak apa apa,lagian ngapain coba pagi pagi gini sudah datang,aku saja baru selesai mandi"cerocos Raya sambil menggandeng tangan Hito menuju keruang makan,tadi Hito juga sudah salam sama keluarga Raya sebelum Raya menghampirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Guardian Angel's (✓)
Fiksi PenggemarDia adalah penyelamat, Setiap bahaya datang dia selalu ada, malaikat pelindung untukku.