part 8

957 157 10
                                    


🍃 Happy Reading 🍃
_________


"Kakak serius Ki kakak suka sama kamu jadi gimana?"ujarnya 'tapi kakak juga suka cewek cewek kakak yang lain' lanjutnya dalam hati.

"Tapi kak Yuki sudah punya pacar kak,jadi maaf Yuki tidak bisa nerima kakak"jawab Yuki dengan senyum di wajahnya,dia tidak ingin bertele-tele ataupun memberikan harapan palsu, meskipun saat ini hubungannya dengan Ali dalam keadaan kritis tapi bukankah belum ada kata perpisahan di antara mereka?

"Pacar kamu dimana?kok kakak gak pernah lihat kamu sama pacar kamu,apa pacar kamu Al?"

Deg...

Kenapa harus Al coba,lagian mungkin gak si gue pacaran sama Al,orang yang begitu baik.batin Yuki membayangkan pertemuan pertama  dirinya dengan Al dan kebersamaan mereka beberapa hari ini.


"Bukan kak,pacar Yuki di Surabaya kok"jawab Yuki gak Yakin tapi entah kenapa dia tidak bisa memberikan harapan kepada pria di hadapannya ini.

"

Jauh ini bisa kali Ki kita jadian"paksa Stefan mengerlingkan matanya.

Yah memang bener-bener ni cowok, gila kali ya,masak iya nyuruh gue selingkuh,gak bener ini.lagi lagi Yuki membatin mendengar ucapan Stefan barusan.

"Aduh kak,maksud kakak Yuki harus selingkuh gitu?"tanya Yuki menatap kearah Stefan yang menganggukkan kepalanya.

"Aduh gimana ya kak,gini aja deh kak Yu_"ucapan Yuki terpotong karna bunyi handphone Stefan.

"Kakak angkat telfon dulu bentar"ujarnya yang langsung meninggalkan Yuki begitu saja.

"Gila kali tu orang"gumam Yuki menggeleng tak percaya.

"Ki sorry banget gue harus pulang ni nyokap nyariin"ujar Stefan yang langsung ngambil kunci mobil dimeja dan tas yang berada dikursi.

"Iya kak,makasih traktirannya"jawab Yuki yang dapat anggukan dari Stefan yang langsung berlalu meninggalkan Yuki.

"Untung"ujar Yuki setelah Stefan sudah tak terlihat seraya mengusap dadanya sebelum akhirnya Yuki kembali menyeruput minuman di depannya.

°

"Gue harus ngomong langsung sama Yuki"

"Bener kata mereka gue harus akhiri hubungan ini sebelum pernikahan itu berlangsung"

Ali sudah berada dirumah saat ini, tepatnya dikamar miliknya berbaring menatap atap atap langit sambil bergumam memikirkan apa yang harus ia katakan pada Yuki,dari mana dia harus mulai ngomong kepada Yuki.

Ya Ali merasa dirinya adalah orang paling jahat membiarkan masalah ini berlarut-larut,bahkan dia adalah orang yang tidak berani mengakui kesalahan yang ia buat pengecut itu yang pantas Ali sandang untuk saat ini.

°

Setelah kepergian Stefan tadi kini Yuki masih duduk seorang diri,dengan minuman yang ia pesan untuk ketiga kalinya,entah apa yang saat ini Yuki fikirkan,semua masalalu Yuki berputar seperti kaset rusak yang memenuhi kepalanya.

Flashback on

Pagi itu Yuki dan Indah diajak kebutik milik temen mama Wina,mereka diantar oleh Hito setelah menempuh perjalanan kurang lebih 37menit kini rombongan Yuki sudah sampai,tidak butuh waktu lama pemilik butik tersebut menyambut kedatangan mama Wina dan keluarga,tidak lama Wina memberitahu maksud kedatangan mereka,ya mama Wina ingin membelikan mereka gaun untuk acara promnigh nanti malam,dengan mengucapkan terimakasih Yuki mencium pipi sang mama sebelum ia memilih gaun yang cocok untuk dirinya diikuti indah yang juga memilih.

Guardian Angel's (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang