Aku harap masih ada yang nunggu cerita ini
Jangan lupa tekan ⭐ sebelum membaca dan tinggalkan komentar diakhir cerita🌠HAPPY READING🌠
_______
Hari yang ditunggu tunggu akhirnya datang juga, setelah beberapa hari lalu keluarga Hito datang kerumah Raya malam ini tepatnya malam dimana raya diberi surprise oleh Hito dan keluarga untuk merayakan ulang tahunnya disebuah hotel berbintang.
Sungguh Raya tidak menyangka akan diperlakukan seperti ini oleh keluarganya dan keluarga Hito,mungkin saat ini Raya menjadi seorang wanita yang sangat bahagia.
"Dan tiba sekarang dimana puncak acara yang sebenarnya"ujar pembawa acara yang menaiki panggung serta tepuk tangan riuh yang terdengar digedung tersebut.
Raya memang sedikit bingung dengan acara ulang tahunnya kali ini,pasalnya bukan hanya teman Raya yang datang tapi hampir semua tamu yang datang adalah rekan bisnis papanya dan juga rekan bisnis Hito.
Acara demi acara sudah terlaksana,dan Raya tidak menyangka malam ini Hito akan melamarnya didepan keluarganya dan keluarga Hito beserta para tamu undangan yang merupakan kolega bisnis dari keluarga ayah Raya maupun dari pihak Hito sungguh ini adalah hari ulang tahun yang sangat berkesan untuk Raya tidak lupa Hito memakaikan kalung berlian yang sudah dipilihkan Yuki waktu itu.
"Terimakasih"bisik Hito setelah mereka berdua berdiri didampingi kedua belah pihak menerima ucapan selamat atas Pertunangan mereka,kini Yuki dan Al berada disebelah Raya dan Hito.
Raya tidak menjawab gadis itu hanya mengangguk dan tersenyum kearah Hito dangan tangan keduanya masih saling bertautan.
"Sayang kalo aku lamar kamu kayak gini bakal diterima nggak?"bisik Al tepat ditelinga Yuki membuat wajah Yuki merona seketika.
"Apa sih kamu,kita kan masih kecil Al"salting Yuki menepuk lengan Al.
"Ah aku tahu kamu kan belum cinta sama aku"ujar Al masih berbisik sebenarnya dia ingin tahu aja gimana perasaan Yuki saat ini apalagi beberapa hari ini mereka terlihat selalu bersama.
"Ih apaan coba, lagian siapa yang bilang aku nggak cinta sama kamu"ujar Yuki sadar nggak sadar membuat Al tersenyum seolah itu adalah kode kalo Yuki sudah membuka hatinya untuk Al.
"E...eh i...itu Al_"gugup Yuki yang baru menyadari ucapannya sendiri.
"Berarti sekarang kamu udah cinta ni sama aku?"tanya Al sedikit menggigit daun telinga Yuki membuat gadis itu semakin merona.
"Oh maksud aku sudah sepenuhnya hati kamu untuk aku?"ulang Al karena waktu itu Yuki bilang masih ada sedikit rasa untuk Ali."Maks_
"Aunty"teriak bocah kecil itu mengalihkan pandangan Hito dan yang lainnya.
Yuki terkejut melihat siapa yang datang dan berjalan kearah mereka, genggaman tangan Yuki semakin erat pada tangan Al ada rasa takut melihat wanita dengan suami dan anaknya berjalan kearah mereka.
"Hay sayang apa kabar?"tanya Raya mengambil alih anak Cella dari gendongannya.
Ya dia adalah Cella yang waktu itu ingin menghabisi Yuki karena penyakitnya yang tidak bisa ia kendalikan,dan kini sekarang dia sudah berada didepan Yuki.
Grep
Tanpa menunggu lama wanita itu sudah memeluk tubuh Yuki yang masih menggenggam tangan Al.
KAMU SEDANG MEMBACA
Guardian Angel's (✓)
Fiksi PenggemarDia adalah penyelamat, Setiap bahaya datang dia selalu ada, malaikat pelindung untukku.