22.55 PM KST
Sebenarnya ini udah terlalu malam untuk menunggu yang nggak pasti, akan tetapi Hyeji masih belum bisa tenang juga karena dia masih mau setia buat nungguin Yoongi sampai datang.
Padahal waktu di rooftop tadi, Hyeji udah to the point nyuruh Yoongi biar ngasih kadonya ke flatnya aja. Karena Hyeji tahu- jika kado itu dikasih di kampus, pasti Yoongi akan malu.
Tapi ini udah hampir pergantian hari, dan Yoongi belum juga mengabarinya. Jujur Hyeji sedih. Sedih banget ketika yang ditunggu nggak juga datang. Nggak terlalu masalah soal kadonya, yang paling penting itu Yoongi. Cuma lihat Yoongi aja udah bikin dia senang setengah mati kok. Tapi beda lagi jika ada Yoongi plus dengan kado darinya- ya udah pasti senengnya bisa berlipat ganda.
"Kak Yoon kemana sih, udah mau ganti hari tapi nggak dateng-dateng!" gerutu Hyeji kemudian.
Ah kesel.
Hyeji udah nyoba nelpon Yoongi berkali-kali tapi nomernya malah nggak di aktifin. Udah spam chat juga tapi nggak ada balesan sama sekali.
Dan,
Ting!
Waktu Hyeji lihat notif pop-up di ponselnya, ternyata yang ngirim pesan itu Yoongi. Sukses bikin Hyeji jingkrak-jingkrak di atas kasurnya sendiri.
Kak Yoyon🐢
Gue didepan.
Depan mana?
Depan surga
Seriusannnn
Cepet keluar atau gue pulang aja?!
Ehh????
Jangannnn
Aku otw!!!!
Tungguin!
Y
2 detik lagi.
read.
Hyeji langsung terburu keluar tanpa peduliin penampilannya yang super acak-acakan itu.
Tanpa make up.
Cuma make kaos warna putih.
Celana tidur panjang bunga-bunga.
Sandalan.
Dan jangan lupakan rambut panjangnya yang terurai bebas tanpa dia sisirin dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ Tsundere
Fanfiction[COMPLETED] Min Yoongi 'bucin' the series; 1. Tsundere [End] 2. You (=i) [End] 3. Simple, I Love You [End] "Aku suka karena memang suka, jatuh cinta gak harus selalu ada alasannya kan?" ⚠️ Non baku Pub: ©Nandd_ 21/01/2018