pt. 17

16.1K 1.7K 142
                                    

One fun day with Yoongi? Hmm, Siapa takut!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

One fun day with Yoongi? Hmm, Siapa takut!

🎬🎬🎬

"Ayo cepetan cil, keburu filmnya di mulai!" ajak Yoongi setelah dia menemukan keberadaan Hyeji yang lagi duduk sendirian di sofa bioskop. Hanya ditemani oleh satu box popcorn dan satu cup cola ukuran besar dengan dua sedotan.

Hyeji hanya mengangguk, mulai bangkit dari duduknya dan membawa makanannya sendirian. Sementara Yoongi udah jalan duluan karena dia yang bawa tiketnya.

Hari ini, Yoongi lebih wangi dan rapi dari biasanya. Terlihat lebih manusiawi kalau dia lagi ada di mood yang bagus. Kalau lagi marah atau ngomel-ngomel lebih mirip seperti singa kelaparan. Duh, serem.

Pusing, kalau gini caranya Hyeji jadi tambah suka sama Yoongi. Padahal niatnya sehabis one fun day-nya sama Yoongi, dia mau ngomong empat mata dari hati ke hati soal perasaannya yang entah mau dibawa kemana.

"Duh lelet banget sih, cil!" pun setelah Yoongi menunjukkan tiketnya pada si petugas bioskop. Dia nyamperin Hyeji yang masih ada jauh di belakangnya— termangu sambil senyam-senyum sendirian. Akhirnya Yoongi pun terpaksa menarik pergelangan tangan Hyeji agar bocil itu tidak lagi jalan ditempat.

Sangat jelas sekali Hyeji sedang bersorak dalam hati, menggembungkan pipinya agar senyumnya tak nampak sama sekali di depan lelaki itu.

Setelah mereka menempati bangku sesuai nomornya, tiba-tiba jari telunjuk Yoongi menusuk pipi kanan Hyeji yang menggembung seperti balon— berniat untuk meletuskannya.

"Apaan sih, sok imut banget pake digembung-gembungin segala. Biar apa coba?" oceh Yoongi yang langsung membuat pipi Hyeji memerah malu plus emosi karena cowok seperti Yoongi sampai kapan pun gak bakalan pernah mengerti perasaan perempuan.

Hyeji lalu milih diam aja sambil makanin popcornnya, memenuhi mulutnya sampai penuh untuk pelampiasan kesalnya ke Yoongi.

Dan itu pun sukses membuat Yoongi jadi gemas ngelihatnya. Duh, rasanya Yoongi pengen jadiin pipi Hyeji sebagai squishy biar bisa dia toel-toelin terus kalau lagi pusing atau stress. Empuk gitu kayak— ah sialan, pikiran Yoongi jadi kacau kan! Ngapain coba dia mikirin si bocil. Gak guna banget.

Karena tingkahnya sendiri, Hyeji pun sekarang jadi tersedak. Yoongi dengan santainya cuma ngasih cola, "ha-ha-ha, rasain tuh! Rakus sih!" habis itu Yoongi terkekeh senang sambil ngacakin poni Hyeji sampai berantakan banget.

Kalau di film-film atau drama-drama yang pernah Hyeji tonton. Kalau ada cewek yang tersedak tuh biasanya si cowok langsung panik sambil ngambilin minum terus ngelus-ngelus punggungnya karena khawatir ke si cewek. Nah ini, yang dia bayangin ternyata nggak sesuai ekspektasinya, kan jadi pengen nangis aja rasanya tuh.

Film pun akhirnya dimulai. Mereka berdua dan seluruh yang ada di teater bioskop mulai hening. Melihat dengan tenang film yang lagi hits bulan ini.

✔️ Tsundere Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang