pt. 21

14K 1.5K 146
                                    

3 tahun kemudian...

Hyeji tersenyum. Manis sekali. Setiap pagi tiba, senyum itu nggak pernah absen untuk menghiasi wajah cantiknya.

"Tau gak kak? Kemarin aku habis makan jajangmyeon yang kamu suka.."

"Oh terus?"

"Terus sendirian"

"Hmm?"

"Terus sedih"

"Kenapa?"

"Inget kakak, aku jadi bete, pesen jajangmyeon lagi sampai habis 2 mangkuk besar"

"Rakus"

"Salah siapa harus inget kakak"

"Bukan salah gue"

"Kak?"

"Apa lagi?"

"Kangen aku gak?"

"Gaklah ngapain"

"Ihhhh gak kangen kok selalu mau angkat telponku terus!"

"Kasian, ntar nangis dan bikin Jimin yang gantian marahin gue"

"Kak Chim mah ngaduan orangnya!"

"Hahahaha jangan kurang ajar lo sama orang tua"

"Tua tua keladi dia tuh! Masa ya kak, dia selalu bawa cewek dateng ke apartnya coba! Mana selalu ganti mulu lagi!"

"Lo cemburu?"

"Ih ngapain!"

"Terus kenapa keliatan gak suka gitu?"

"Ya kan sebel aja liatnya. Mana cewek-ceweknya yang dibawa tuh genit semua tau gak! Ih pokoknya gak sukaaaaa!"

"Ya pacarin aja sana"

Hyeji bergidik ngeri, "ih apa sih kak, orang aku maunya sama kamu kok disuruh sama yang lain. Huuu gak peka!"

Dari seberang sana Yoongi tertawa renyah, "mau sampai kapan lo kayak gitu terus? Gue gak pasti cil, gue gak ada disitu, gue gak mau lo terus-terusan ngejomblo karna ngeharapin gue"

"Kakak! Gak boleh ngomong gitu! Aku lagi nabung buat bisa nyusul kakak! Aku bela-belain gak beli apa-apa biar cepet kekumpul uangnya tau! Masa kakak tega sih lihat aku putus asa gitu aja"

Yoongi tersenyum, "mau sekeras apapun gue ngelarang elo, lo juga gak bakal dengerin gue kan?"

"Tuh tau! pokoknya kakak disitu gak boleh punya pacar apalagi istri. Gak boleh pokoknya gakboleh!"

"Idih, sapa lo!"

"Kakakkkkkkkkkk"

"Berisik"

"Ngambek nih"

"Sujud syukur"

"Kakkkkkkkkk!"

"Hahahahaha cewek disini cantik-cantik cil. Sayang banget kalo gue sia-siain. Maaf ya hhahaha"

"MATI AJA KAMU KAKKKK!!!!!!"

Pip.pip.

Ting!

Kak Yoyon🐢

Semangat kerja, gue mau tidur.

Y!

✔️ Tsundere Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang