Cekidottt yuk
Aduh kok agak lola yah aku. Huft
Semangat semangat...
Jangan lupa tinggalkan jejaknya yah.
Untuk pecinta wilver (wilona-verrel).
➡➡
"Ehem" dehem seseorang disebelah wilo. Membuat wilo dan metty menoleh pada sumber suara itu.
"Boleh gabung gak?" Ucap orang itu.
"Leon?" Ucap wilo membesarkan matanya tak percaya.
"Yeah." Gumam leon sombong.
"Pacarnya ya mbak?" Bisik metty.
"Bukan dia bos di kantor gue." Jawab wilo santai.
"What? Sumpah mbak bos dateng kok di diemin mbak.. mas ayo sini duduk silahkan." Ucap metty menggeser duduknya.
"Santai aja. Diluar saya bukan bos sama kayak kalian." Ucap leon lalu duduk diantara metty dan wilo.
"Pak ketoprak satu dong." Ucap leon pada penjualnya.
"Wah mas walaupun bos tapi mau ya makan dipinggir jalan kayak gini?" Ucap metty antusias.
"Memangnya apa yang salah mbak mm?" Leon menggantungkan kalimatnya.
"Metty mas" jawabnya.
"Oh mbak metty." Jawab leon.
"Jangan pakai mbak just metty belum tua kok hahaha" metty tertawa lepas.
"Iya iya." Jawab leon ikut tersenyum.
Setelah makan ketoprak mereka pun pulang, wilo menolak tawaran leon untuk mengantarnya tapi dengan jurus muslihat leon dan metty al hasil mereka pun pulang bersama.
"Thanks ya yon" ucap wilo.
"Your welcome. But lo besok ada waktu gak gue mau aja lo dinner?" Ucap leon.
"Dinner?" Ulang wilo sambil mengernyitkan dahinya.
"Yup dinner just u and me. Oke gue jemput lo jam 7 besok malem." Jawab leon lalu menjalankan mobilnya keluar dari perkarangan kontrakan wilo.
"Cie cie kencan nih." Goda metty.
"Apaan si. Gak kencan met." Ucap wilo memalingkan wajahnya lalu berpura-pura cuek padahal ia sangat malu.
"Kencan juga gak papa mbak tenang metty ada beberapa gaun." Ucap metty.
"Gak ah, pakai baju biasa aja." Ucap wilo.
"Ish mbak nih mbak itu harus terlihat cantik jangan kalah dong sama lola bin ajaib kalau keluar pasti dandan." Ucap metty.
"Eh apa-apaan nih bawa-bawa nama gue" ucap lola yang keluar dari kamarnya.
"Gini lo besok kan mbak wilo diajakin kencan tau makanya aku bilang dia harus dandan yany cantik."ucap metty.
"What!! Beneran lo kencan besok malem wil?" Tanya lola.
" bukan kencan tapi dinner" ucap wilo.
"Yaelah itu mah sama aja dodol" ucap lola tertawa mengejek.
" Beda lah" elak wilo.
" sama aja dinner sama kencan gak ada bedanya." Ucap lola kekeh.
"terserah lo la" ucap wilo kesel.
" santai aja kali will tenang, Nanti gue dandanin. Tapi lo udah punya gaun?" Tanya lola.
Wilona menggeleng "Oh my God . Oke gue Pinjemin gue ada satu gaun yang bener bener pas buat loh tapi nggak gratis lo harus masakin gue setiap pagi selama 1 minggu gimana?" ucap Lolamebuat kesepakatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
VOUS ATTENDRE(END)
عاطفيةAkan lebih baik gagal dalam suatu tujuan yang pada akhirnya akan membuahkan hasil, daripada berhasil dalam suatu tujuan namun gagal pada akhirnya. (●>∪<●)Laras Ayunda Wilona Saat senyuman berubah jadi kagum, saat gelak tawa berubah menjadi sayang, s...