🌸t w o

607 97 3
                                    

"Jongin"

"Hm"

"Jongin"

"..."

"Jongin Adhyaksa"

"Hm"

"..."

"..."

"Abimana Jongin Adhyaksa!"

"Apa sih, jangan teriak-teriak!"

"Ya makanya, lo kalo di panggil tuh jawabnya jangan hm-hm aja"

Selalu. Jongin Adhyaksa yang sibuk dengan ponselnya setiap kali selalu gak nyaut saat gue panggil. Ya walaupun kadang kalau dia gak sibuk sama ponsel juga dia gak nyaut, seenggaknya dia natap gue. Ini nggak.

"Kenapa?"Tanya nya sambil melirik gue sekilas, kemudian fokus sama ponselnya lagi. Padahal ini kita lagi di jalan. Di trotoar. Kalau dia kenapa-kenapa gimana. Untung gue udah gandeng tangannya, biar jalannya gak ngelantur kemana-mana.

"Kantongin dulu kek hpnya kalo lagi jalan. Kalo nabrak gimana"Gue natap dia yang cuma ngangguk-ngangguk aja tapi tetep mainin hpnya.

"Bentar, lagi sibuk chat sama Pak Yudi."

Pak Yudi itu Ketua Penegak Kedisplinan Siswa. Sibuk banget deh dia kalo Pak Yudi ngechat dia. Padahal pacarnya gue bukan Pak Yudi. Tapi prioritas dia tuh Pak Yudi.

"Woi Jongin elah, mata gue kelilipan nih"

"Ya, tiup sendiri. Manja amat"Kemudian dia lanjut jalan.

"Yeh asu, dibilangin nya gitu. Tau ah gelap"Kemudian gue berbalik arah, ninggalin dia.

Dia juga gak sadar gue pergi, jadi ya gak bakal ngejar lah.

Susah punya pacar kayak dia.

Gue berjalan ke arah Pantai. Malam ini adalah Tahun Baru. Tapi Jongin malah begitu. Ya terserah dia lah. Gue juga bisa sendiri.

Tapi setelah sampai Pantai, gue malah mendapati ginian

"Hai, lama amat, udah ditungguin dari tadi juga"Dia dengan entengnya bilang begitu sambil senyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hai, lama amat, udah ditungguin dari tadi juga"Dia dengan entengnya bilang begitu sambil senyum. Ya gue lumer lah elahhh.

"Siapa ya?, gak kenal"Kemudian gue berjalan menyusuri Pantai. Sambil pura-pura gak perduli sama dia yang lagi jalan di belakang gue.

"Siapa ya tadi yang pas gue sibuk sama hp, sibuk ngoceh sambil ngegandeng tangan gue?. Eh ini nih orangnya, sekarang gantian ah gue yang gitu."Kemudian dia ngegandeng gue. Sambil terus sibuk ngoceh. Semua di ocehin sama dia.

"Ih kembang api bentar amat. Nanti gue yang beli mah lama, gak berenti-berenti sampe tahun 2019 juga."

"Mau sosis bakar deh, eh tapi jagung bakar juga gapapa"

"Mau cola juga deh"

Tapi kemudian pilihan nya malah jatuh ke,

"Selestia, ayo ke kfc depan aja. Kita makan ayam sama cola"

Kemudian tubuh gue yang dibawa lari sama dia diantara pasir putihnya pantai, dan kembang api yang mulai bersahutan lagi.

Jongin Adhyaksa dengan segala ketidak tertebakan nya. Yang gue suka.

boyfie materials; Jongin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang