🌸t h r e e

573 92 6
                                    

"Jongin"

"Abimana Jongin"

Dia melirik gue, kemudian tersenyum.

"Bukan gue yang manggil lo, tengok sana coba."Kemudian dia menoleh kearah yang gue sebut.

"Dipanggilin dari tadi juga, gak nengok-nengok. Apa kabar?"Tiba-tiba seorang perempuan dengan tampilan make up yang agak menor duduk di sebelah Jongin. Tanpa perduli dengan kehadiran gue yang ada di depan Jongin.

"Ehm, baik. Lo disini?"Hmm, mencurigakan. Si Jongin ini tiba-tiba jadi kaku sambil lirik-lirik gue.

"Siapa nih?, mantan lo Jong?"Tanya gue dengan nada sarkastik.

Kemudian perempuan itu nengok ke gue.

"Iya, mantan nya. Lo siapa ya?"Halah asu. Mantan nya doang aja bangga. GUE PACARNYA WOI.

"Gue jodohnya. Lulus SMA, Jongin mau lamar gue. Kenapa nih?, mau ngajak balikan sama Jongin?, dia udah komitmen sama gue sih. Sorry ya"Gue tersenyum dengan amat sangat manis. Sambil menanti perempuan ini membalas ucapan gue. Kemudian bukannya membalas ucapan gue dia malah menatap Jongin dengan air wajah yang dibuat manja. Kemudian berbicara dengan nada merengek.

"Beneran Jongin?, kamu mau nikahin dia?. Kamu mau lamar dia?"Tanya dia dengan mulutnya yang sengaja di maju-majuin. Dan nada suaranya yang ngerengek manja itu.

Gue udah natap Jongin tajam. Gak bakal gue biarin si Jongin ini jadi lemah di depan cewek ini.

"Iya, bunda sama ayah udah setuju. Nanti pas lulus SMA, gue beserta keluarga mau lamar dia."Jawab Jongin agak gak lancar. Bikin jantung gue berdetak diatas normal.

"Oh gitu, yaudah deh. Gue duluan ya Jong"Kemudian cewek itu langsung pergi tanpa mau melihat ke arah gue.

"Dih, jablay. Tadi aja manggil lo aku kamu pas tau lo mau nikahin gue, jadi lo gue."Sinis gue, tapi kemudian Jongin malah menjejalkan kentang goreng ke mulut gue.

"Mulutnya gak boleh ngomong kotor. Udah biarin aja."Gue ngunyah kentang goreng itu sambil natap dia kesal.

"Lo juga lagian, kenapa sih tadi keliatan lemah gitu di depan dia?. Lo masih ada rasa ke dia?."Akhirnya gue meledak. Emang tadi tuh si Jongin ini kayak yang aneh gitu. Makanya gue kesel.

"Rasa apa sih?, gue kan udah macarin lo. Berarti gue udah gak inget-inget mantan, Selestia."Dia natap gue, serius.

Tapi gue gak bisa luluh dengan mudah. Dia itu tadi, jelas banget natap gue agak khawatir pas cewek itu datang, kayak ada yang di sembunyiin.

Tapi karna gak mau bertengkar, akhirnya gue hanya bisa menghela nafas pelan.

"Ya, terserah lo."Gue memakan burger gue dengan cepat. Tanpa mau melihat ke arah dia. Tangan gue masih terkepal keras. Gue kesel. Ditambah dia yang gak mau jujur.

"Gue udah kelar, ayo balik."Gue berdiri kemudian berjalan keluar dari restoran fast food ini.

Jongin langsung ngejar langkah gue.

"Zy, pelan-pelan. Lo kenapa sih, kan gue udah bilang tadi, gue gak ada rasa."Dia nahan lengan gue, buat gue berhenti. Kemudian gue hanya akan menatap dia lama. Tanpa perlu bicara.

"Ya, gue pelan-pelan. Gue gak apa-apa, Adhyaksa. Ayo pulang"Kemudian gue berjalan pelan di samping dia. Dia masih merasa aneh sama reaksi gue. Gue juga sadar. Tapi gue gak mau buang-buang waktu dengan berdebat sama dia, disaat dia gak mau jujur sama gue.

Malam itu, selama perjalanan, mobil Abimana Jongin Adhyaksa yang biasanya ramai dengan suara musik pop dan suara nyanyian kami yang bersahutan, menjadi sunyi dan sepi.






A/N :

Double update karna lama update:'v

Khusus part ini, emang ada dua. Jadi nanti ada lanjutannya.

boyfie materials; Jongin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang