Ckrek
Ckrek
Ckrek
Gue ngehela nafas gue pelan kemudian melirik Jongin yang masih sibuk dengan hpnya.
Dia yang sadar karna gue lirik pun menaikan sebelah alisnya.
"Kenapa?"Tanya dia sambil masih menatap gue.
"Lo ngapain sih Jong?, ribet banget dah"Gue berkata dengan sinis sambil menatap dia dengan tatapan nyinyir. Dia terdiam. Diamnya bukan diam dengan tampang datarnya yang nyebelin. Ini diem-diem bego gitu deh. Diem-diem bloon.
"Selfie?"Ujarnya gak yakin. Malahan terkesan kayak pertanyaan lagi, karna dia gak yakin sama jawabannya. Lucu. Tapi ada bego-begonya gitu.
"Yeh malah nanya balik. Lo gitu tuh maksudnya ngapain, ganteeng"Gue natap dia datar. Sekarang bener-bener mokusin perhatian gue ke dia.
"2 hari yang lalu. Lo kan bilang ke gue, jangan pake display picture anime atau outfit lain. Sekali-kali pake foto sendiri. Tapi gue jarang foto dan suka males foto, jadinya gue nyoba-nyoba foto"
Oh gitu,
OH GITU
Ternyata dia senurut ini, dan segampang ini untuk dihasut hehe...
Gue berdeham pelan.
"Terus, udah dapet banyak fotonya?"Tanya gue sambil duduk nyandarin badan gue ke sofa ruang tamu milik Keluarga Jongin ini.
Jongin mengangguk dan mengulurkan hpnya ke gue. Gue tersenyum dalam hati, sumpah dia sepolos ini.
Selama gue sibuk melihat-lihat hasil jepretan dia, dia berpindah posisi jadi di sebelah gue. Dan jadi menyenderkan kepalanya di bahu gue.
Matanya ikut memperhatikan apa yang gue lihat.
"Nah, ini bagus nih"
"Ini aja"Ujar gue lagi.
"Ini aja?"Tanya dia dengan nada polosnya.
"Iya, ini aja adikku sayang"Kemudian gue mengusap rambutnya gemas. Dan dia menatap gue datar, karna dia bilang, dia gamau diperlakukan kayak anak kecil.
Tapi, daritadi lo kayak anak kecil Adhyaksa-_-
Abimana Jongin Adhyaksa change a display picture
Karna ujungnya gue malah memakai foto punggung Jongin yang gue ambil pada bulan November tahun kemarin. Foto yang gue ambil sehari setelah kita jadian.
KAMU SEDANG MEMBACA
boyfie materials; Jongin✔
Romansa-When for Suzy, Jongin is a Boyfie Materials start : - finished : 14th June, 2018