🌻t w e l v e

371 82 9
                                    

"Jong, liat Jong. Dedek emesh"Panggil gue sambil narik pipi Jongin buat liat foto dari hp gue.

"Siapa tuh?"Tanya Jongin dengan nada kurang tertarik. Sambil menunjuk foto cowok ini dengan dagunya.

"Adek-adekan gue hehe. Dia kelas 10, sumpah ganteng deh. Adem gue liatnya."Gue tersenyum senang kemudian memandangi foto adik kelas yang bernama Jungwoo ini.

"Namanya Ananda Jungwoo Pratama. Dia kelas 10-2"Ujar gue pelan, gue sadar kok, Jongin masih ngelirik gue datar.

Tiba-tiba sebuah tangan menutupi mata gue.

"Jangan diliatin terus, bukan mukhrim"Kata Jongin sambil masih menutup mata gue.

Gue pengen bales dia juga bukan mukhrim gue tapi nanti dia ngambek lagi, jadi gak jadi. Gue diem aja sambil nahan senyum.

"Cemburu lo ya?"Tanya gue dengan mata tertutup. Dia hanya menjawab dengan dehaman.

"Gue gak cemburu. Tapi, sengaja ya lo?"Tanya dia sambil membuka mata gue lagi.

"Iya, hehe, eh gak juga sih"Terus tiba-tiba denting notifikasi muncul di layar hp gue.

Jungwoo : Kak?

Jungwoo : Sibuk gak?, kalau aku minta temenin keluar bisa gak?

Baru aja gue mau balas dengan kalimat "gak sibuk, kemungkinan bisa dek".

Tapi Jongin udah menyela gerakan gue dengan ucapannya.

"Lo sibuk. Gak bisa. Balas gitu"Ujar dia otoriter.

Gue menatap dia dengan tatapan -what's-wrong-with-you-boy- .

"Kenapa deh?, cemburu lo ya?"Tanya gue selidik. Dia mengerjapkan matanya.

"Nggak. Udah balas aja gitu"Perintahnya lagi.

"Lah ngapain nurut. Cemburu gak?"Tanya gue lagi dengan nada menggoda dia.

"Nggak. Nurut aja sih, Selestia"Ujar dia dengan wajah gusar.

"Gak mau. Lo cemburu gak nih?, lagian gue gak lagi sibuk sih, bisa lah nemenin dia. Cemburu gak?"

Dia malah diam, menatap gue dengan tatapan -why-your-so-annoyed-me-.

"Yaudah, gue jawab bisa ya. Dadah, Jongin"Gue baru aja mau mulai ngetik sampai dia bersuara kembali.

"Iya gue cemburu, Selestia. Udah, berenti."Gue menahan senyum gue. Kemudian mengangguk patuh.

"Siap tuan muda, perintah siap dilaksanakan."Ujar gue sambil memberikan gestur tangan hormat pada dia. Yang sekarang sedang memberikan tampang cemberutnya.

"Jangan cemberut dong. Kan gue gak bisa nih"

"Hih lucu banget sih lo"Gue menguyel pipinya dengan kedua tangan gue. Dan hari itu gue berakhir marathon film sama Jongin, seharian. Tanpa mengingat kalau ada nama Jungwoo yang tadi sempat membuat Jongin cemburu.

boyfie materials; Jongin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang