Iya. Pas dia pulang, dan menemukan gue di sofa ruang tamu nya, sedang duduk sambil menyulam sesuatu dia terkejut. Jelas. Sekarang aja udah jam setengah 12 malam.
Serem liat rambut panjang gelap-gelapan gini.
"Suzy?, kok lo disini?."Tanya dia setelah nyalain lampu dan duduk di depan gue.
Gue mengangguk.
"Bunda ke rumah nenek lo di Bandung. Sakit. Tadi, pas gue dateng. Terus, gue minta bahan aja buat nyulam, biar gak bosen pas nunggu lo."Kemudian gue memotong jahitan terakhir gue.
"Udah jadi. Lo lagi pilek kan. Jangan pake tissue warungan, pake ini aja. Gue cuci dulu, baru lo pake."Kemudian gue membenahi alat menyulam tadi.
Tapi, yang gue rasakan selanjutnya adalah kedua tangan kekar nya yang memeluk perut gue erat. Dari belakang.
"Suzy, lo kenapa?. Bilang sama gue, apa salah gue. Jangan kayak gini."Ujarnya dengan suara parau. Dia merasa bersalah banget.
"Gue gapapa Jong, cuma lagi males aja ngapa-ngapain. Tapi inget lo lagi pilek, yaudah gue paksain aja buat sapu tangan kecil buat lo yang lagi pilek. Udah tenang aja haha"Gue tertawa sambil mengacak rambutnya gemas. Kemudian menepuk-nepuk tangannya yang masih melekat di perut gue.
Dia terdiam.
Kemudian gue tertawa sambil menggoyangkan tubuh kita. Gue masih dalam pelukan dia.
"Jongiiin, jangan sedih-sedih ah. Gue gapapa, serius. Kemarin, iya sih marah. Tapi udah lewat."Kemudian tiba-tiba kepalanya udah melewati bahu gue dan menatap gue menyelidik.
"Bener kan marah, kenapaaa"Dia merengek dengan suaranya yang berat. Malah lucu.
"Mikir dong lo, mau nya di kasih tau aja kesalahan lo apa. Mikiiir"Gue menarik rambutnya gemas.
"Krystal ya?"Gue mengerutkan kening gue.
"Krystal, mantan gue yang kemarin dateng. Sikap lo jadi berubah gini setelah kepergian dia kan?."Oh, namanya Krystal. Baru tau.
"Iya, gara-gara dia"Jawab gue ketus.
"Suzy dengerin gue"Ucapnya dengan suara parau sambil masih memeluk gue erat.
"Krystal itu cuma mantan. Masa lalu. Setiap sikap canggung dan ragu gue kemarin itu karna, gue gamau gue salah sikap atau gimana yang malah membuat lo bertanya-tanya terus mikir gue belum move on atau gimana. Tapi ternyata sikap gue yang gak enjoy itu malah buat lo gini. Maaf ya, gue cuma mau jaga perasaan lo aja tadinya."Jelas dia. Iya, seminggu yang gue kira bakal sia-sia karna nunggu penjelasan dia akhirnya berakhir. Dengan penjelasan dia.
Gue tersenyum kecil kemudian mengangguk pelan. Sembari mengelus tangannya sayang.
"Makasih ya Jongin, gue sayang deh sama lo. Hehe"Kemudian gue tertawa pelan. Dia juga. Dan dia makin memeluk gue erat.
"Gue juga, sayang banget deh sama lo, Selestia, yang kalo ngambek diem gitu bikin gue panik."
KAMU SEDANG MEMBACA
boyfie materials; Jongin✔
Romance-When for Suzy, Jongin is a Boyfie Materials start : - finished : 14th June, 2018