💐s i x t e e n

351 56 3
                                    

"Selestia"

"Selestia, nengok sini dulu bentar"

"Sayaang"

"Apasih panggil panggil, diem deh"Gue melirik dia kesal. Oh, dia udah pake syalnya.

Kemudian dia yang tau gue meliriknya, memasang senyum manisnya. Oh Tuhan, dia keliatan kayak anak kecil banget ditambah karna pake syal gituu. Gemes astagfirullah.

"Aku udah pake syalnya nih."Kata dia sambil masih mempertahankan senyumnya.

"Oh, terus?"

"Kok terus terus mulu sih. Aku nggak pake marah, aku pake masa masih marah sih."Dia menggerutu sambil menatap gue dengan alis tertaut.

"Terus, lo perduli kalo gue marah?. Lo aja baru pake syalnya setelah seminggu gue marah. Bodo ah"

Iya sumpah seriusan sih ya, gue bikinin dia syal kan. Iseng aja gitu, sekalian biar kayak girlfwend materials gitu kan ya. Ceilah. Ga woi wkwk.

Tapi pas gue kasih, responnya cuma kayak yang, "oh iya, makasih ya".

Terus udah dong.

Gak ada apaapa lagi.

Dan dia gak nyentuh syal bikinan gue selama seminggu.

Itu pun kalo gue ga marah dan ngungkit syal itu, mungkin dia belom make syal itu sekarang.

"Bodo amat, lo yang salah. Gak mengapresiasi usaha gue-"

"Usaha buat?"

Gue menatap dia gak percaya. Seriously, Adhyaksa?

Dia motong ucapan gue.

HEH LO PIKIR LO SIAPA JONGIN!1!

"Lepas!"Gue melepas syal yang ada dileher Jongin dengan paksa. Kemudian berjalan pergi ninggalin dia.

Gak. Gue gak salah.

Gue berhak marah.

Gue berhak marah ketika orang lain gak menerima ketulusan gue buat ngasih sesuatu buat dia.

Buat apa, ngasih sesuatu buat orang yang bahkan gak butuh dan gak ngarep dari gue.

Selesai.

boyfie materials; Jongin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang