🌼e i g h t

504 83 10
                                    

Like a picture.

Gak gak. Si Adhyaksa itu bukan lagi di pantai.

Melainkan dia lagi di depan pekarangan rumah gue. Emang karna faktor abis ujan, jadinya agak becek gitu di halaman.

Dan dengan gak tau dirinya, Jinyoung Al-Fairuz Izman ngide ngajak Abimana Jongin Adhyaksa buat nyuci motornya yang emang kotor karna tadi pas pulang lewat jalanan depan gang rumah yang emang suka becek kalo ujan.

"Dek, kamu mah gimana sih. Ujan-ujanan malah keluar buat nyuci motor. Nanti sakit"Omel gue dari teras rumah sambil ngeliatin mereka yang bukannya nyuci motor doang malah banyakan bercandanya.

"Yah kak, sekalian main-main lah. Capek aku tadi abis kerja kelompok, eh malah keujanan. Mumet"Kemudian Jinyoung dan Jongin lanjut kegiatan mencuci motor milik Al-Fairuz Izman ini.

"Lo ke dalem sana, tar kena ujan"Ujar Jongin sambil ngibasin tangannya nyuru gue masuk. Gue natap dia datar.

"Diem lo. Bopung amat mandi ujan doang sampe lepas baju. Pake baju lo nih, gak enak diliat"Kemudian gue melempar baju Jongin yang tadinya di taruh di meja teras.

Jongin nangkep bajunya, tapi gak langsung dipake, sama dia malah dipegangin doang terus malah di gantung di leher.

"Di pake itu bajunya Adhyaksa, bego!. Jangan malu-maluin gue deh"Omel gue sambil nunjuk-nunjuk dia.

"Iyaa, nanti"Kemudian dia tetap melanjutkan kegiatan cuci motornya, seperti tadi.

"Kak, ribet amat deh. Bilang aja kakak gak mau ada yang liat badan telanjangnya bang Adhyaksa kan?"Jinyoung naik turunin alisnya sambil ngasih gue smirk.

Gue memasang wajah aneh.

"Ha apaan deh, ngaco!"

Sementara si Adhyaksa itu gak ngurus perdebatan gue dan Jinyoung, dia tetap dengan kegiatannya tapi sambil senyum-senyum.

Kan ngeselin banget.

"Heh Adhyaksa jangan senyum-senyum lo ya!"Dan bukannya dengerin omongan gue dia malah ketawa-tawa sama Jinyoung.

"Gue samperin ya, awas aja lo!"Gue udah jalan menuju dia, udah dikit lagi ngelewatin teras. Tapi dia udah lebih dulu lari kearah gue, buat gue mematung karna kaget.

"Mau kemana lo?"Tanya dia dengan wajahnya yang masih basah karna air hujan.

"Mau nyamperin lo lah, mau ngehajar lo, sampe diem, gak ketawa."Gue natap dia kesel kemudian narik rambutnya kesel.

Semenit berlalu, gue fikir dia bakalan ngejauhin tangan gue dari rambutnya dan ngaduh kesakitan atau ngomelin gue kayak biasanya.

Tapi nggak, dia malah diem aja.

"Udah?"Dan setelah dua menit pun malah pertanyaan itu yang keluar.

"Kalo udah, lepasin rambut gue. Maaf udah ngetawain lo barusan, gak Assyifa. Gue gak marah. Gue malah seneng denger lo seposesif itu sama gue."

Gue hanya diam. Bingung gimana harus bersikap, sementara tangan gue masih berada di rambut dia. Tapi udah gak narik. Cuma di taruh doang.

"Iya, abis ini gue pake deh bajunya. Biar gak telanjang lagi. Janji deh abis ini gue gak bakalan buka-buka baju depan publik lagi."Dia menunjukan jari telunjuk dan jari tengahnya yang di tangan kanan sambil menarik sudut bibir kanannya, jadi membentuk senyuman kecil.

"Tapi, gue juga mau posesif sama lo. Jangan ngelangkah sedikit pun ke ujan. Gue gak mau lo sakit. Sana masuk aja, buatin gue sama Jinyoung makanan anget ya, lo gak mau gue sakit kan?"Kemudian Jongin menurunkan tangan gue dari rambutnya dan mengusap pundak gue lembut dengan tangannya yang udah gak terlalu basah. Karna dia udah lumayan lama berdiri di depan gue.

Dan seolah tersihir, gue menuruti perintah dia. Gue menuruti keposesifan dia. Adhyaksa, lo sukses bikin gue kembali lemah.

boyfie materials; Jongin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang