Gue ngelirik tatapan nyebelin Jongin dari luar kelas.
Sial, bisa bisanya ya dia. Ceweknya gak ngerjain pr karna lupa, dia inget, tapi gak ngebilangin ke gue. Dan dia udah ngumpulin pr juga.
Mana itu senyumnya seneng banget lagi.
Apa dia ngerjain gue ya?.
Wah gak bisa dibiarin nih si Adhyaksa satu ini.
Harus dikasih pelajaran.
🌙🌙🌙
Gue milih duduk di meja yang agak disudut kantin. Selain ngehindar dari Jongin, gue emang lagi pengen sendiri aja.
Temen temen sok sibuk gue itu bener bener deh, udah kelas 12 juga sih, betah banget ngurusin organisasi.
Gue sih udah lepas jabatan dari bulan kemarin.
Mie ayam pesanan gue akhirnya datang. Gue memilih meminum es teh manis sebagai pelengkap.
Baru aja gue masukin sendokan mie ketiga, kursi disebelah gue bergoyang sedikit.
"Hai"
Oh, Adhyaksa.
Tanpa perduli amat gue langsung kembali fokus sama mie ayam gue.
"Jutek amat sih, Zy"Dia menyentuh lengan gue sedikit. Dan gue langsung menoleh dan menatapnya datar.
"Siapa lo?, pegang pegang tangan gue lagi, lepas."Gue mengibaskan tangan gue pelan untuk melepaskan tangan dia dan melanjutkan makan gue. Selain malas ngurusin Jongin, gue juga emang lagi laper. Jadi ya gue fokus makan aja selanjutnya.
"Iya maaf Zy, beneran deh awalnya gue iseng aja nggak ngasih tau lo. Gue fikir setelahnya lo inget. Lagian kan lo seharian di rumah, ya gue fikir bakal inget."Jongin menatap gue dengan raut wajah gelisah. Gelisah belom dimaafin ini mah. Ketebak.
"Zy, dimaafin nggak?"Tanyanya 3 menit kemudian. Karna gak gue tanggapi.
Gue menyelesaikan makan gue dari semenit yang lalu dan sekarang sedang asik meminum es teh manis gue.
"Nggak"Jawab gue singkat.
"Yah Zyyy, seriusan maaf banget"Dia memegang tangan gue.
Gue melepas pegangannya pada tangan gue.
"Tau apa kesalahan lo?"Tanya gue sinis dengan tatapan tajam ke dia.
Dia mengangguk polos.
"Gue nggak ngasih tau ke lo kalo ada pr"
Gue mengangguk pelan. Kemudian menegakkan duduk gue.
"Salah lo itu ya gausah pake pembelaan lagi lah. Intinya itu lo salah."Ujar gue penuh penekanan, dan ia meringis pelan kemudian mengangguk pasrah karna gue marahi.
"Kedua, --"
"Kedua?"Tanya dia kaget. Dengan mata membelalak, bingung.
"Diem bisa gak?"Tanya gue ketus. Dan ia mengangguk takut.
"Salah lo juga karna ketawain gue pas gue dihukum tadi"
"Gue nggak ngetawain lo Zy"
"Nggak, lo senyum ngejek gue. Lo seneng gue dihukum tadi. Muka lo bahagia banget pas gue disuruh keluar kelas. Udah diem, gausah ngelak. Gue liat sendiri."Ujar gue mutlak membuat dia gabisa protes lagi.
Kemudian dia ngangguk pasrah.
"Biar bisa gue maafin, lo harus beliin gue makanans dan minumans. HARUS. Gue mau martabak bangka keju susu, harus."Gue mulai membuat daftar list sebagai penebus maaf gue.
Jongin mengangguk.
"Nanti malem gue bawain, oke?"Gue menggeleng.
"Itu malem, gue mau sekarang."
Jongin menghela nafas pelan.
"Tapi itu adanya malem, Selestia"
"Oke, martabak itu malem. Sekarang aku mau nasi goreng seafood, yang di Mall Plaza. Harus. Aku juga mau Thai Tea. Aku juga mau Shihlin, Bola bola ubi juga. Haruuuus Jongiiin"Gue menggoyangkan lengan Jongin cepat, diiringi rengekan manja.
"Banyak banget astagfirullah, Selestia Suzy Assyifa"Jongin menatap gue takjub.
Gue melepas pegangan gue pada lengan Jongin. Kemudian menggigit bibir bawah gue pelan. Dan mengalihkan pandangan kearah lain.
"Yaudah nggak usah, udah deh. Udah dimaafin"Gue beresin bekas makan gue dan siap siap mau bayar.
Tapi, lengan gue ditahan. Dan sekarang, entah kerasukan apa si Adhyaksa ini yang gantian melukin lengan gue.
"Iya deh, nanti aku beliin. Udah dimaafin kan yaa, jangan marah lagi dong, hehe"Dan dengan gatau malunya dia ngeguselin kepalanya di bahu gue.
Awalnya gue bingung dengan perubahan sifat dia secara mendadak. Tapi ya namanya Adhyaksa, kalo kenapa kenapa pasti kan emang mendadak.
Eh tapi, kok cowok gue lucu sihhh, hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
boyfie materials; Jongin✔
Romance-When for Suzy, Jongin is a Boyfie Materials start : - finished : 14th June, 2018