MC : 9

4.1K 391 0
                                    






Happy Reading!








Hari ini Baekhyun dan Yoon jo siap-siap untuk pulang ke seoul.

Baekhyun tidak bisa berlama-lama lagi karena pekerjaan di kantornya sudah menumpuk.

Dan Mina? Mina juga pulang ke seoul tapi seminggu lagi.

'Apa semuanya sudah siap?' tanya Baekhyun yang baru saja selesai mandi dan sudah berpakaian rapi

Yoon jo menganggukkan kepalanya,
'Sudah' jawabnya

'Kalau sudah kajja kita ke bandara' ucapnya lalu pergi mengambil kopernya dan mendorong keluar.


0o0


Kini pesawat yang di tumpangi Baekhyun dan Yoon jo sudah lepas landas.

Yoon jo tidak tahu harus berbuat apa, ia merasa bosan hanya duduk saja sedangkan Baekhyun memejamkan matanya untuk tidur sambil mendengar lagu.

Mau tidak mau ia juga harus menutup matanya.


0o0


Sebuah pesawat baru saja mendarat di lapangan airport incheon.

'sajangnim mari kita turun' ucap seorang pria dan pria yang di panggil sajangnim itu pun menggangukkan kepalanya.


0o0

Akhirnya Baekhyun dan Yoon jo sudah sampai di seoul, mereka tidak langsung pulang ke apartemen nya.

Mereka pulang ke rumah orang tuanya.

'Kita ke rumah appa dan eomma dulu' ucap Baekhyun yang fokus pada setiran nya.

'Ne...' jawab Yoon jo tersenyum, sayangnya senyumannya itu tidak di lihat Baekhyun.

Sesampai di rumah orang tua Baekhyun, Yoon jo pun melangkah masuk duluan karena Baekhyun memakirkan mobilnya.

'Eomma!' panggil Yoon jo dengan ceria seperti tidak ada masalah dan beban.

'Yoon jo..' Hyera tersenyum lebar melihat menantu kesayangan nya sudah pulang dan ia ingin mendengar kabar baik dari menantu nya ini.

'Eomma aku merindukan mu' ucap Yoon jo sambil menghamburkan sebuah pelukan pada Hyera dengan senang hati Hyera membalas pelukannya.

Mereka terlihat akrab bahkan sangat, Baekhyun yang melangkah masuk melihat keduanya berpelukan ia sedikit menyunggingkan senyumnya.

Setelah melepas pelukannya Hyera melihat Baekhyun yang masih berdiri tetap di sana.

'Baek..ayo sini apa kau tidak merindukan eomma mu hmm?' tanya Hyera dengan wajah menggoda, Baekhyun menyunggingkan senyumnya lalu berjalan ke arahnya.

'Tentu aku merindukan eomma ku yang cantik'

Baekhyun menghamburkan sebuah pelukan pada Hyera.

Setelah melepas pelukannya, Hyera menyuruh keduanya duduk di ruang tamu.
Ia ingin menanyakan tentang honeymoon mereka.

'Sayang...bagaimana dengan honeymoon kalian di pulau jeju apa menyenangkan?' tanya Hyera menatap Baekhyun dan Yoon jo

Baekhyun diam ia tidak tahu harus bilang apa pada ibu nya, kini ia menatap Yoon jo dan ia takut Yoon jo mengadukan semuanya tentang nya selama di pulau Jeju.

'Sangat menyenangkan eomma, serasa aku ingin lebih lama lagi bersama Baekhyun di sana' ucapnya membuat Baekhyun terkejut dan sedikit merasa lega karena Yoon jo tidak mengadukan semuanya pada ibunya.

Ia sedikit bingung kenapa Yoon jo membelanya.

'Ne! Eomma benar kata Yoon jo, aku serasa ingin bersama Yoon jo di sana terus' tambah Baekhyun lalu ia merangkul Yoon jo.

'Kalian romantis sekali, eomma jadi ke ingat masa dulu bersama appa mu' gombal Hyera membuat Yoon jo terkekeh.

'Eomma ingin menanyakan oleh-oleh eomma, apa kalian sudah memenuhi nya?' lanjut Hyera sambil menaikan satu alisnya.

Yoon jo kini menatap Baekhyun, ia menyuruh Baekhyun yang menjawab pertanyaan dari Hyera ini.

'Ee...belum eomma' jawab Baekhyun sambil menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal itu.

Raut wajah Hyera berubah,
'Kenapa kalian masih belum melakukan nya? Kalian tahu eomma ingin menimang cucu' dengus Hyera.

'Mi-mian eo-eomma, a-aku masih be-belum siap' ucap Yoon jo sambil menundukkan kepalanya.

Ia merasa bersalah pada Hyera, jika Hyera tahu kalau Baekhyun menikahinya karena utang ayahnya ia tidak bisa bayangkan bagaimana kedua orang tua Baekhyun murka.

Hyera menghela nafas, ia menggangukkan kepalanya.

'Kalian menginap di sini apa pulang ke apartemen kalian?' tanya Hyera dengan nada sedikit acuh tak acuh

'Kami pulang ke apartemen eomma' jawab Baekhyun,

'hmm..pulanglah kalian pasti lelah, eomma mau keluar dulu' ucapnya lalu berjalan meninggalkan Baekhyun dan Yoon jo di ruang tamu.

Baekhyun memijat keningnya, ia benar-benar tidak tahu harus bagaimana lagi.
Ia pusing dengan permintaan kedua orang tuanya.































Tbc
















Thank you ❤

Married Contract [Byun Baekhyun Fanfiction] (Complete) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang