MC : 22

3.5K 297 5
                                    

Happy reading!








'Gomawo'












Malam ini Yoon jo di suruh Baekhyun menemaninya tidur bersamanya. Jadi sekarang Yoon jo sudah berbaring di samping nya.

Baekhyun masih belum tidur, ia mendudukkan dirinya sambil menatap Yoon jo yang sudah tertidur pulas itu.
Dengan pelan Baekhyun melerai rambut Yoon jo yang sedikit menutup wajah Yoon jo.

Saat Baekhyun ingin memegangnya tiba-tiba ada suara bel apartemen nya.

Ting tong...

Sontak Baekhyun kembali ke posisi semula. Baekhyun menyeritkan keningnya. Siapa yang malam-malam ke apartemen nya.

Siapa yang datang??

Batinnya. Dan dalam pikirannya sekarang tertuju pada seorang gadis yang tadi siang datang ke apartemen nya itu.

Itu pasti Mina, biarkan saja. Kalau dia masuk dia pasti mengganggu Yoon jo tidur.

Batinnya lagi, dengan pelan ia membaringkan lagi tubuhnya. Lalu tangan satunya di lingkarkan ke pinggang Yoon jo.

Ting tong... 

Ting tong.....

'Sial! Kenapa dia lama sekali membukakan pintunya!'

Rutuknya pada Yoon jo yang tidak membukakan pintu apartemen nya.

Ting tong....

Ting tong...........

Mendengar bel apartemen nya yang berbunyi tanpa henti, Yoon jo terbangun sebentar.

'Siapa yang datang??'

'Tidak ada, mungkin ada di itu bel di sebelah apartemen'

Baekhyun langsung menarik Yoon jo ke dalam pelukannya.

'Tidurlah, sudah malam'

Yoon jo menutup matanya kembali. Ia sudah lelah seharian tidak istirahat.

0o0


Sinar matahari kembali menyapa kedua insan yang masih tertidur pulas.
Dan kini jam walker mereka pun berbunyi.

Kring....kriing...

Yoon jo mengerjap-gerjapkan matanya karena mendengar suara jam walkernya berbunyi. Saat Yoon jo ingin bangun Baekhyun malah memeluknya lebih erat.

Yoon jo terkejut saat Baekhyun yang memeluknya semakin erat itu.

'Baekhyun-sii'

'Biarkan aku memeluk mu'

Yoon jo terdiam mendengar ucapan Baekhyun. Ia langsung membiarkan Baekhyun memeluk sepuasnya.


0o0

Ting tong.. 

Mendengar suara bel, Yoon jo langsung pergi membukakan pintu apartemen nya.

Ceklek

'Eomma, appa??'

Mata Yoon jo membulat ketika melihat kedua mertuanya datang. Biasanya hanya ibu mertuanya saja yang datang. Namun kali ini keduanya datang.

'Silahkan masuk appa eomma'

Suruhnya mempersilahkan mertuanya masuk.

'Em...Yoon jo di mana Baekhyun??'

Tanya Tuan Byun.

'Baekhyun berada di ruang tamu, dia sedang menonton'

Jawabnya. Tuan byun langsung berjalan ke ruang tamu.

Sedangkan Hyera menanyakan bagaimana keadaan Baekhyun pada Yoon jo.

Saat semuanya asik mengobrol tiba-tiba bel apartemen nya berbunyi.

Ting tong... 

Sontak semuanya tertuju pada pintu apartemen nya.

'Siapa yang datang??'

Tanya tuan byun dan Hyera langsung berjalan ke arag pintu apartemen lalu membukaan nya.

Ceklek

'Kenapa lama sekali membukakan pin...'

Sontak orang yang tadi memencet bel nya itu terdiam. Matanya melogo melihat yang membukakan pintu apartemen nya bukan Yoon jo tapi merupakan CALON IBU MERTUANYA.

'Ah-ahjumma???'

Ucapnya seperti tenggorokan nya tercekik.

'Mina apa kau tadi sedang mengerutu??'

Tanya Hyera dengan cepat Mina menggelengkan kepala nya.

'Ti-tidak Ah-ahjumma, ak-aku ti-dak meng-mengerutu'

Mina mencoba membela dirinya, sebenarnya tadi ia pikir yang membukakan pintu apartemen ini Yoon jo ternyata ia salah.

'Hmm'

Hyera hanya bergumam.

'Aku boleh masuk??'

'Masuklah Mina, jika aku sudah membukakan pintu masa tidak mengizinkan mu masuk'

Ucap Hyera. Lalu Mina melangkah masuk ke dalam

'Silahkan duduk Mina'

Suruh Hyera, Mina menganggukkan kepala nya sambil tersenyum lebar.

'Emm...ahjusshi tumben sekali mampir ke sini??' tanya Mina. Tuan byun tersenyum lebar pada Mina.

'Aku ingin menjenguk putra ku dan menantu kesayangan ku'

Jawabnya.

'Dan cucu kami'

Tambah Hyera, Mina menyeritkan keningnya, ia tidak mengerti apa yang di bicarakan Hyera.

'Cucu??'

Mina mencoba mengulang apa yang baru ia dengar.

'Iya Mina, kau tahu ternyata Yoon jo hamil ahjumma sangat senang'

Mata Mina membulat sempurna mendengar perkataan Hyera tadi.

'Ha-hamil??'

'Iya Mina...Yoon jo hamil anak ku!'

Tambah Baekhyun dengan wajah bahagia nya.

Apa-apaan ini?! Kenapa Yoon jo bisa hamil? Sial! Tapi kau jangan senang dulu Yoon jo.

Batin Mina. Yoon jo menatap nya Mina. Ia tahu Mina pasti sakit hati mendengar nya hamil.

'ehem...'

Mina berdehem.

'Selamat ya Yoon jo atas kehamilan pertama mu'

Ucap Mina dengan wajah cerianya. Ia tidak mau terlihat iri atau marah mendengar Yoon jo hamil.

'Terima kasih'

Jawab Yoon jo.





Kau jangan senang dulu Yoon jo, aku akan membuatmu sensara..



















Tbc












Thanks ❤








Married Contract [Byun Baekhyun Fanfiction] (Complete) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang