Happy reading!Setelah pulang dari rumah Celine, Baekhyun langsung ke kantor.
Ceklek
Ia langsung duduk ke kursi nya. Lalu menyandarkan kepala nya ke kursi.
"Kau sudah kembali? Cepat sekali? Eunra dimana??"
Tanya seorang wanita yang baru saja masuk ke ruangan nya.
Baekhyun mengusap wajahnya lalu menatap wanita itu.
"Eunra masih di rumah Dion. Dia bermain bersama pembantu nya"
Sontak wanita itu membulatkan mata nya,
"Apa? Kenapa kau meninggalkan eunra di sana?? Kan tidak enak eunra di sana""Aku tahu Yoora, tapi saat aku mengajak Eunra pulang Dion menangis. Aku tidak tega melihat Dion menangis jadi ku biarkan Eunra di situ dulu"
Yoora tersenyum,"Aku tahu, tidak apa-apa. Biar Eunra di sana saja"
"Oh ya, apa kau tidak mau melakukan tes DNA?"
"Tentu, aku mau. Aku sudah mengambil rambut Dion. Hanya saja aku belum punya rambut Yoon jo"
Itulah yang sekarang Baekhyun pikirkan. Ia tidak tahu bagaimana caranya mendapatkan rambut Yoon jo.
"hmm...Yoora, apa kau bisa membantu ku??"
"Bantu apa??"
"Kau bukan kah dekat dengan Yoon jo? Tolong ambil rambutnya"
"Akan ku coba baek"
0o0
Sekarang Celine menjadi tidak fokus pada pekerjaan nya.
Ia masih mengingat kejadian tadi pagi, saat Baekhyun memanggil nya Yoon jo.
Ayolah yoon jo kau jangan memikirkan itu lagi, kau sudah berubah.
Kau bukan Yoon jo yang dulu lagi tapi sekarang kau sudah menjadi Celine.
Rutuk Celine pada diri nya sendiri.
Tok tok tok
"Masuk"
"Permisi, nyonya. Ada berkas yang harus Anda tandatangani"
Celine pun membaca berkas yang karyawan nya bawa lalu menandatangani nya.
"Terima kasih nyonya. Kalau begitu, aku permisi" pamit karyawan nya.
Celine hanya menganggukkan kepala nya.Celine mengeluarkan ponsel nya, ia menghubungi seseorang untuk membelikan makan siang untuk nya.
"Belikan aku makan siang di tempat biasa"
Dan menutup telponnya secara sepihak. Ia meletakan ponsel nya di atas meja.
Sambil menunggu makanan nya datang, ia kembali mencoba pada pekerjaan nya.
Ayolah Celine.. Kau harus fokus..
Celine benar-benar pusing. Karena dari pagi hingga saat ini ia tidak fokus.
"Nyonya, ini makanan nya" ucap seseorang yang berdiri di luar pintu.
"Masuk..."
"Ini makanan nya nyonya"
"Terima kasih"
Ucap Celine. Lalu membuka makanan yang sekretaris nya beli itu.
Tapi entah kenapa Celine melihat makanan itu ia merasa mual.
Dengan cepat Celine berlari ke kamar mandi. untung saja di ruangan nya terdapat kamar mandi.
"Huek...huekk...huek...."
"Huek...huekk...."
"Hueekk...huueekk"
Aigoo, apa yang terjadi pada ku? Kenapa aku merasa sangat mual.
"Huekkk"
Setelah tidak merasa mual Celine menatap wajah nya di pantulan kaca tersebut.
"Wajah ku tidak pucat"
Celine membolak balikkan wajah nya ke kanan ke kiri. Dan sekarang ia menjadi terpikir sesuatu.
Tidak mungkin! Aku sudah meminum pil itu.
Tidak mungkin.. Aku hamil
Batin Celine terkejut. Dengan cepat Celine kembali ke tempat duduk nya.
Ia membuka laci meja nya itu. Ia mencari sesuatu.
"Dapat!"
Celine pun kembali ke kamar mandi. Beberapa menit kemudian Celine keluar dari kamar mandi dengan wajah yang sulit di mengerti.
0o0
Jam sudah menunjukkan pukul 16.30.
"Yoora, aku menjemput Eunra dulu"
Yoora yang sedang fokus pada pekerjaan nya itu hanya menganggukkan kepala nya.
Baekhyun langsung beranjak keluar dari kantornya menuju ke rumah Celine.
Ting tong!
Ceklek
Baekhyun terkejut saat melihat seorang dokter keluar dari rumah Celine.
Siapa yang sakit?
Saat baekhyun membalikan tubuhnya dan ingin melangkah masuk. Ia terkejut melihat Celine yang berdiri di depan nya.
"Ada apa??"
"Em..aku mau menjemput Eunra"
Celine menganggukkan kepala nya, ia pun memanggil Eunra dan Dion.
"Eunra, daddy mu datang menjemput mu. Pulanglah"
Suruh Celine, mendengar kata daddy. Dion langsung bangkit dari duduk nya dan berlari ke ruang tamu di mana Baekhyun disuruh tunggu di ruang tamu.
Saat Eunra dan Dion keluar di ikuti Celine. Baekhyun pun bertanya pada Celine.
"Celine, tadi aku datang ada dokter yang keluar dari rumah mu. Memang siapa yang sakit?"
Seketika tubuh Celine membeku mendengar nya, entah bagaimana ia harus menjawab baekhyun.
Tbc
Thanks...
KAMU SEDANG MEMBACA
Married Contract [Byun Baekhyun Fanfiction] (Complete) ✅
Fanfic[Private] Seorang pria akan dijodohkan oleh kedua orangtua nya tapi pria itu menolaknya tapi orang tua nya tetap menjodohkan nya. Pria itu dapat membatalkan perjodohan ini dengan cara ia harus mempunyai pacar, tapi nyatanya ia tidak memiliki pacar...