Happy Reading!
'Pergilah'
Yoon jo semalam menangis sampai tertidur di ranjangnya. Ia tidak menyangka kalau Baekhyun benar-benar melakukan itu padanya.
Pagi ini Yoon jo sengaja tidak mau keluar dari kamarnya karena ia tidak mau bertemu Baekhyun untuk sementara.
Sedangkan Baekhyun sekarang bersiap-siap untuk berangkat ke kantor.
Ia keluar dari kamarnya, ia menatap pintu kamar Yoon jo.Apa dia belum bangun?
Batinnya, Baekhyun tidak mau memikirkannya lagi. Semalam ia langsung melupakannya.
Baekhyun pun langsung beranjak pergi ke kantor tanpa sarapan dan memikirkan apa pun.
Setelah Baekhyun pergi, Yoon jo pun keluar dari kamarnya. Ia melirik semua ruangan apartemen Baekhyun.
Setelah melirik semuanya, Yoon jo mengelus dada nya. Akhirnya yang Baekhyun pergi.
Ia berjalan ke dapur mencari bahan makanan yang mudah di masak tapi hasilnya nihil. Di apartemennya ini tidak ada makanan instan, semuanya harus di masak.
Yoon jo merasa ribet, ia pun kembali ke kamarnya. Ia mengambil uangnya dan pergi ke supermarket terdekat untuk membeli makanan
Sesampai di supermarket Yoon jo hanya membeli ramen dan beberapa cemilan.
Uang yang ia bawa tidak cukup karena Baekhyun belum memberi nya uang.'Gamsahabnida'
Ucap kasirnya, Yoon jo juga berterima kasih pada kasirnya.
Ia pun membawa belanjaannya pulang ke apartemen nya, sesampai di apartemen depan pintunya ada seorang wanita yang berdiri di sana sedang menunggu pintu di buka
Yoon jo pun mempercepat langkahnya, ia tahu siapa wanita itu.
'Eomma!' panggilnya.
Ya, wanita itu Hyera, mertua Yoon jo. Ia berkunjung ke apartemen mereka karena ia bosan di rumahnya terus itulah alasannya.
'Yoon jo, darimana saja kamu?'
Tanya Hyera sambil melirik bawaan Yoon jo.
'Kau beli apa?''Eh..aku beli ramen dan cemilan lainnya eomma' jawabnya sambil mengaruk tengkuknya yang tidak gatal itu.
'Eoh..ayo masuk. Eomma sudah pegal berdiri di sini' ucap Hyera.
Ia sudah puluhan menit berdiri di sini memanggil Yoon jo. Ia pikir Yoon jo belum bangun tapi nyatanya ia pergi berbelanja.
'Eomma sudah makan?'
Tanyanya sambil mengeluarkan makanan yang ia beli,
'Sudah sayang'
Jawabnya di angguki oleh Yoon jo.
0o0
Sekarang Baekhyun sedang memikirkan Yoon jo. Entah kenapa gara-gara kejadian semalam ia mengingatnya terus.
Dan entah kenapa Baekhyun semalam tiba-tiba mencium Yoon jo. Padahal ia tidak berniat untuk menyentuh Yoon jo sedikit pun. Walaupun di kontrak menuliskan itu tapi ia tidak mau melakukan nya.
'Ha...'
Ia menghela nafas yang panjang. Ia nanti akan pulang lebih awal. Ia akan bicara dengan Yoon jo tentang kejadian semalam itu.
0o0
'Eomma pulang dulu ya sayang dan satu lagi, tolong kabulkan permintaan eomma sayang'
Ucapnya di angguki oleh Yoon jo. Kalian pasti tahu apa yang di maksud Hyera.
'Ne eomma, aku usahakan. Hati-hati eomma'
'Nde...'
Setelah Hyera pergi, Yoon jo pun masuk kembali ke apartemen nya. Ia mau membersihkan apartemen nya.
Setelah membersihkan apartemen nya, ia melirik jam dindingnya yang sudah menunjukkan pukul 18.30.
Ia pun menuju kamarnya untuk membersihkan dirinya.Dan Baekhyun sekarang sudah berada di depan pintu apartemen nya, ia sedang memencet kode apartemennya.
Setelah buka, ia melangkah masuk,
Sepi.. Dimana Yoon jo?
Ia melihat semua ruangan ini bersih dan wangi. Ia tahu siapa yang membersihkan nya.
Ia langsung naik ke kamarnya dan mandi, setelah itu ia akan membicarakan tentang semalam itu.
Yoon jo sudah selesai mandi, ia pun keluar dari kamarnya menuju ruang tamu.
Ia membawa cemilannya, ia makan cemilan sambil menonton tv. Hanya itu yang bisa ia lakukan setelah pekerjaan nya selesai.Baekhyun juga sudah selesai mandi, ia pun keluar dari kamarnya. Ia turun menuju ruang tamu.
Ia tahu Yoon jo di sana karena mendengar suara tv nya.
'Yoon jo...'
Tbc
Thank you ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Married Contract [Byun Baekhyun Fanfiction] (Complete) ✅
Fanfiction[Private] Seorang pria akan dijodohkan oleh kedua orangtua nya tapi pria itu menolaknya tapi orang tua nya tetap menjodohkan nya. Pria itu dapat membatalkan perjodohan ini dengan cara ia harus mempunyai pacar, tapi nyatanya ia tidak memiliki pacar...