MC : 28

3.3K 270 30
                                    











4 tahun kemudian.....



"Baek, bangunlah bukankah kau hari ini akan berangkat ke rusia?"

"Tunggu sebentar, aku masih mengantuk"

"Bangunlah, nanti kita bisa telat"

Ucap seseorang yang berusaha membangunkan Baekhyun yang tidur terlelap.

"Daddy, bangunlah"

Seorang anak kecil juga membantu ibunya membangunkan Baekhyun.

"Daddy! "

Anak kecil tersebut mengigit telinga Baekhyun karena Baekhyun tak kunjung bangun.

Sontak Baekhyun langsung membuka matanya dan melihat ke arah samping kirinya yang terdapat anak kecil yang sedang tersenyum manis setelah berhasil membangunkan Baekhyun.

"Ya...victoria"

Baekhyun mengelitik anak kecil tersebut sehingga membuat kedua nya tertawa keras.

"Mian daddy.. Ah...mianhe miahe"

"Siapa suruh kau mengganggu daddy tidur hmm??"

Baekhyun masih megelitik victoria.

"Aish...sudahlah, kalian sana mandi sebentar lagi kita akan di jemput!"

"Baiklah Nyonya Byun yoora"

Dengan cepat Baekhyun berlari ke kamar mandi, ia takut yoora murka.

"Aish...dasar! Dan kau Eunra (Victoria) ayo sini biar mommy yang mandikan mu"

Ucap yoora sambil merentangkan tangannya untuk mengendong Eunra.

0o0


Sampai di bandara, kedua orang tua Baekhyun pamit untuk pulang setelah mengantarkan mereka ke bandara.

"Eomma dan appa pulang dulu, selamat berbisnis di rusia nak"

"Terima kasih appa, eomma"

Baekhyun memeluk kedua orangnya dengan hangat. Yoora yang melihatnya itu merasa senang karena melihat keluarga nya sangatlah harmonis.

"Eunra jangan nakal ya, dengarkan apa kata mommy mu ya"

"Nde halmeoni"

"Anak pintar!"

"eomma pamit dulu ya Yoora"

"Nde eomma"

Hyera memeluk keduanya lalu melepasnya.
"Annyeong"

Sesampai di rusia, mereka di antarkan ke rumah baru nya.

Baekhyun langsung masuk ke kamar sambil menggendong eunra yang tadi nya tertidur di mobil saat dalam perjalan ke rumahnya ini.

"Aku akan tidur di kamar bawah kau tidur saja bersama eunra di atas"

"Tidak yoora, kau tetap tidur bersama kami karena eunra membutuhkan mu"

Ucap baekhyun lembut. Yoora menganggukkan kepalanya pelan.

Mereka pun naik ke kamar. Eunra tidur di pertengahan antara Baekhyun dan yoora.

0o0

Ceklek

"Baek..hm?? Mereka sudah bangun? Tapi di mana mereka??"

Tanya Yoora pada diri sendiri. Dan tiba-tiba yoora mendengar suara eunra di kamar mandi.

"hahaha....daddy-ya ckckck"

Yoora mendengar suara tertawa eunra di kamar mandi.

Oh, jadi mereka mandi bersama

Batin yoora, lalu ia mengetuk pintu kamar mandinya.

"Eunra, Baekhyun"

Ceklek

"mommy?"

Baekhyun menggendong eunra keluar dari kamar mandi.

"Ya! Kau mau air lagi??"

"daddy yang mengajak ku mommy"

Ucap eunra dengan wajah takutnya, eunra menyembunyikan wajahnya keleher Baekhyun ia tidak berani menatap ibu nya karena wajah ibunya sekarang sangat mengerikan

"sudahlah yoora jangan memarahi nya aku yang membawa tadi"

Ucap Baekhyun lalu membawa eunra mengambil pakaiannya yang masih berada di koper.

"Baek, kapan kau masuk ke perusahaan mu itu?"

"Besok, jadi hari ini kita jalan-jalan ya. Aku ingin membawa eunra jalan-jalan"

Ucap Baekhyun sambil tersenyum hangat pada yoora.

Soal Mina, baekhyun menolaknya karena percuma ia menikah dengan Mina. Ternyata Mina bukan hanya menginginkan Baekhyun tapi kekayaan nya juga.
Kedua orang tuanya juga tidak berani lago memaksa Baekhyun untuk menikah.

Soal perusahaan, semua nya akan menjadi milik nya karena Tuan byun sebentar lagi pensiun.


















Kang yoora (cast baru)

Tbc







Thanks ❤

Married Contract [Byun Baekhyun Fanfiction] (Complete) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang