MC : 25

3K 275 8
                                    

Happy Reading!












Semenjak Yoon jo keluar dari apartemen Baekhyun.

Baekhyun tidak pergi bekerja. Ia merasa pusing mengurus masalah ini. Padahal ia sudah memikirkan nya matang-matang sebelum menikah dengan Yoon jo.

Tapi hasilnya sekarang berantakan. Belum mencapai 2 bulan mereka menikah tapi sudah banyak masalah.

Ting tong!

Bel apartemen Baekhyun berbunyi. Baekhyun langsung bangun dan membukakan pintunya.


ceklek



"eomma??"

"Baekhyun kenapa kau tidak pergi ke kantor?"

Tanya Hyera langsung. Karena ia tadi ke kantor bersama suaminya tapi staff perusahaan Baekhyun bilang ia tidak masuk hari ini.

Baekhyun menggaruk tengkuknya yang tidak gatal itu,

"Em..aku..capek eomma"

"Kau capek? Kenapa kau tidak istrirahat saja dan di mana Yoon jo? Tumben sekali dia tidak membuka pintu ini?"

Baekhyun terdiam ia tidak tahu harus menjawab apa. Jika ia bilang Yoon jo keluar sebentar pasti Hyera menunggu Yoon jo pulang.

"Baekhyun,kau kenapa? Kok tidak menjawab pertanyaan eomma? Dimana Yoon jo??"

Baekhyun menatap kedua mata Hyera lalu menghembuskan nafasnya.

"Kenapa kau malah menghela nafas?"

Tanya Hyera lagi. Ia sungguh penasaran kenapa Baekhyun tidak menjawab pertanyaan nya.

Baekhyun menarik tangan ibu nya masuk ke dalam apartemen nya.

"Yoon jo pergi"

"Yoon jo pergi kemana??"

"Tidak tahu eomma, Yoon jo juga mau cerai dengan ku"

Mata Hyera membulat mendengar tururan Baekhyun.

"Apa? Cerai??? Tidak mungkin!"

"Memangnya apa yang terjadi pada kalian sampai-sampai Yoon ingin cerai dengan Mu??!!"

Tanya Hyera. Ia benar-benar terkejut mendengar nya. Sungguh ia tidak tahu apa yang terjadi pada mereka. Hyera rasa kemaren keduanya baik-baik saja.

Baekhyun memijat keningnya,
"Eomma aku ingin menjelaskan sesuatu"

0o0

Seperti yang Yoon jo janjikan, ia hari ini kembali ke apartemen Baekhyun membawa surat cerai.

Ting tong..

Ceklek

"Yoon jo?"

"Eo-eomma??"

Mata Yoon jo membulat ketika melihat Hyera yang membukakan pintunya.

"Ayo masuk Yoon jo"

Hyera langsung menarik tangan Yoon jo masuk ke dalam apartemen Baekhyun.

"Duduklah"

Yoon jo tersenyum tipis pada Hyera. Hyera melangkah masuk ke dapur mengambil sesuatu untuk Yoon jo.

"Yoon jo ini minumnya sayang"

"Terima kasih eomma"

Ucap Yoon jo.

Hyera menatap Yoon jo lalu menghela nafasnya,
"Yoon jo ayo tatap eomma"

Dengan pelan Yoon jo mendonggakkan kepala nya menatap Hyera.

"Eomma sudah tahu semuanya"

"Eomma tidak bisa berkata apa-apa jika memang kau ingin bercerai dengan Baekhyun"

Ucap Hyera yang kini kedua matanya sudah berair. Hyera menangis, Yoon jo merasa bersalah melihat Hyera menangis.

"Mianhe eomma eh ani ahjumma, aku tidak bermaksud melukai hati ahjumma"

Yoon jo mengubah panggilannya pada Hyera. Ia merasa ia tidak pantas lagi memanggil Hyera dengan sebutan 'Eomma'.

"Yoon jo kau tidak bersalah, eomma yang bersalah. Kau jangan memanggil eomma dengan sebutan ahjumma. Eomma sudah menganggap mu sebagai anak eomma sendiri"

Hyera langsung memeluk Yoon jo.

"Eomma minta maaf Yoon jo-ah..."

Yoon jo pun membalas pelukannya. Yoon jo menangis. Ia terharu karena masih ada orang yang menganggap nya bahkan sudah menganggap nya sebagai anak nya sendiri.

"Aku juga minta maaf eomma"

"Eomma sudah memaafkanmu Yoon jo-ah"

Lalu mereka melepas pelukan nya. Hyera memegang tangan Yoon jo.

"Kau tunggu di sini ya, eomma panggilkan Baekhyun dulu"

Hyera langsung bangun dari duduknya dan menaiki anak tangganya.

5 menit kemudian, Baekhyun pun keluar dari kamarnya dan turun ke ruang tamu menemui Yoon jo.

Hyera menatap mereka dari lantai atas. Ia tidak mau mencampuri urursan mereka. Hyera membiarkan mereka berbicara.

Sampai di ruang tamu Baekhyun langsung duduk di sofa nya dan sekarang menatap surat yang sudah tertera di atas meja.

Tanpa basa basi Baekhyun langsung menandatangani surat nya setelah itu Baekhyun kembali masuk ke kamarnya.



Sebelum Baekhyun pergi ia berucap,
"Semoga kau bahagia dengan pria baru mu itu"

Yoon jo mengerutkan keningnya, ia tidak tahu apa maksud Baekhyun. Namun, Yoon jo tidak mau menanggapi apa omongan Baekhyun ia langsung angkat kaki dari apartemen nya.



















Tbc



Oh iya chingu,
Sekalian mampir ke ff baru aku ya..
Sebenarnya bukan baru sih cuma di revisi + ganti semua alur dan judul.

Sekarang judulnya aku ganti Love at first sight

Semoga kalian suka ya 😊😊😊









Thanks❤

Married Contract [Byun Baekhyun Fanfiction] (Complete) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang