Happy Reading!
Malam ini seorang gadis sedang melamun dan lamunannya itu dibuyarkan oleh seseorang.
'Yoon jo'
Sontak Yoon jo langsung menatap orang yang memanggil nya siapa lagi kalau bukan suaminya Baekhyun.
'Ada apa baekhyun-sii'
'Tadi kau darimana saja?'
'Dari taman'
Jawab Yoon jo sambil menatap Baekhyun. Baekhyun tidak percaya kalau Yoon jo hanya ke taman saja karena tadi ia melihat Yoon jo di antar oleh seorang pria.
'Taman saja? Kau tidak kemana-mana pergi seharian selain di taman?'
Tanya Baekhyun membuat Yoon jo merasa Baekhyun tidak percaya jawabannya.
'Baekhyun-sii aku memang hanya ke taman saja, tidak kemana-mana'
Mendengar itu Baekhyun langsung beranjak dari duduknya.
'Aku capek, aku ingin tidur...'
Baekhyun langsung masuk ke kamarnya. Yoon jo mendengus kesal pada Baekhyun. Entah kenapa Baekhyun menanyakan itu padanya.
Yoon jo menyandarkan tubuhnya ke sofa hingga kepalanya menghadap ke atas.
Ting tong...
Mendengar suara bel, Yoon jo langsung pergi membukakan pintunya.
'Eo-eomma?'
Ternyata yang datang itu mertua Yoon jo, Hyera.
'Malam Yoon jo'
'Malam Eomma, ayo masuk eomma'
Hyera langsung melangkah masuk ke apartemen Baekhyun. Dan hyera langsung mendaratkan bokongnya ke sofa empuknya itu.
'eomma mau minum apa?'
'Air putih saja'
Jawab Hyera. Yoon jo berjalan ke dapur mengambilkan air putih untuk ibunya.
'Nah eomma ini minumnya'
'Gamsahabnida sayang'
Yoon jo juga duduk di sofanya itu. Hyera melihat sekeliling apartemen nya ini. Semuanya berubah tidak seperti dulu sedikit berdebu karena tidak ada penghuni nya.
'Yoon jo..apa tamu bulanan mu sudah datang?'
Tanya Hyera dengan pelan dan lembut. Ia ingin Yoon jo melakukan itu dengan Baekhyun agar Yoon jo hamil.
'Sudah eomma, ada apa?'
Tanya Yoon jo. Hyera tersenyum tipis pada Yoon jo. Yoon jo menyeritkan keningnya.
Entah kenapa Hyera tersenyum seperti itu padanya.
'em...apa kalian sudah mencobanya lagi? Siapa tahu kali ini kau bisa hamil? Sudah sebulan lebih kalian menikah. Eomma berharap sekali kalau kau hamil Yoon jo'
Mendengar itu Yoon jo meneguk saliva nya. Ia juga ingin hamil. Tapi ia masih belum membicarakannya dengan Baekhyun.
'Nde, akan ku coba eomma'
Jawab Yoon jo sambil menampilkan senyuman manisnya itu. Ia tidak mau terlihat sedih atau merasa bersalah di depan Hyera.
Ia ingin kedua mertuanya itu bahagia jika ia hamil dan melahirkan anaknya itu.
Mendengar itu Hyera tersenyum lebar pada Yoon jo. Ia berharap kali ini Yoon jo benar-benar bisa hamil.'Gomawo sayang, eomma berharap kau bisa hamil'
Yoon jo menganggukkan kepalanya.
0o0Seorang pria sedang berdiri di depan ambang pintu yang masih tertutup dan sepi itu.
Apa dia belum bangun?
Batinnya. Pria itu tidak melihat gadis yang serumahnya dengannya itu keluar dari kamarnya. Padahal ini sudah jam 07.30.
Biasa gadis itu sudah bangun dan memasakan sarapan atau membersihkan apartemen ini pagi-pagi. Tapi kali ini tidak.
Pria itu sedikit khawatir padanya. Ia takut gadis itu sakit. Jika gadis itu sakit ibunya pasti memarahinya.
Pria ini memegang knop pintunya. Pria itu membuka kamarnya dengan pelan. Dan ternyata gadis itu tidak ada di kamarnya.
Dia kemana?
Batinnya. Pria itu pun langsung masuk ke kamarnya dan mencari semua yang ada di ruangan itu. Tetap saja tidak ada.
Pria itu pun mengambil ponselnya untuk menghubungi gadis tersebut.
Dan gadis itu mengangkatnya
'Yeoboseyo'
Deg!
Seketika tubuh pria itu membeku mendengar suara yang berada di ponselnya itu.
Kenapa suara pria?
'Yeoboseyo'
'ah.. Yeoboseyo ini siapa ya? Dimana Yoon jo?'
'Yoon jo sedang membeli sesuatu. Ponselnya ketinggalan di mobilku. Em.. Ini siapa ya?'
Mobil? Memangnya Yoon jo kemana?
Batinnya.
'Aku Byun Baekhyun suami Yoon jo'
Sontak panggilan di sebrang Baekhyun tidak menjawab apa pun.
Kemudian di matikan ponselnya secara sepihak.'Yeoboseyo! Yeoboseyo!'
Teriak Baekhyun.
Happy Sehun's day!!!❤❤❤
CBX😍😍😍!!!
Tbc
Thank You ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Married Contract [Byun Baekhyun Fanfiction] (Complete) ✅
Fanfiction[Private] Seorang pria akan dijodohkan oleh kedua orangtua nya tapi pria itu menolaknya tapi orang tua nya tetap menjodohkan nya. Pria itu dapat membatalkan perjodohan ini dengan cara ia harus mempunyai pacar, tapi nyatanya ia tidak memiliki pacar...