MC : 34

3.2K 283 23
                                    



Happy Reading!











"Mommy"

"Ada apa Dion?"

"Apa mommy sibuk??"

Tanya Dion. Ia ingin menanyakan sesuatu pada ibu nya.

"Tidak terlalu sayang, memangnya ada apa??"

"Aku ingin main-main, tapi aku tidak punya teman"

Celine mengerti apa maksud Dion.

"Ayo, mommy membawa mu ke taman bermain"

Celine membawa Dion ke taman bermain. Celine sangat ingin memanjakan Dion. Jika Dion meminta sesuatu celine pasti mengabulkan nya. Sungguh Dion anak beruntung.

Sampai di taman bermain, Celine menjaga Dion dari tempat yang teduh. Dan Dion sibuk bermain dengan teman baru nya.

Celine merasa sangat bahagia melihat putra nya bahagia. Tapi kebahagian Dion masih belum cukup, masih ada satu kekurangan bagi Dion yaitu, seorang ayah. Dion biasa bertanya di mana ayahnya, kenapa ayahnya tidak pernah menemuinya.

Itulah yang membuat celine merasa sedih lagi mendengar pertanyaan seperti itu.

"Celine"

Panggil seseorang dan menepuk bahu celine yang tengah melamun melihat putra nya itu.

"Eoh! Yoora"

"Sedang apa kau di sini??"

Tanya celine dengan senyuman nya yang di lihat sekilas itu senyuman bahagia.

"Aku membawa putri ku eunra, dia bosan berada di rumah terus. Jadi, aku membawa nya ke sini"

Jawab yoora. Celine menganggukkan kepala nya.

"Putri mu cantik juga ya"

Puji celine. Ya, memang putri yoora sangat cantik seperti ibu nya.

"Hahaha, terima kasih atas pujian mu celine. Putra mu juga tampan"

"Iya tampan mirip dengan ayahnya"

Yoora menganggukkan kepala nya, lalu ia bertanya,
"Di mana ayahnya? Em...bukan aku bermaksud ikut campur aku hanya ingin tahu saja. Soalnya aku hanya lihat kau dan putra mu saja. Apa suami mu sedang bekerja di luar negeri??"

Tanya Yoora. Sebenarnya ia tahu siapa ayahnya namun, Yoora sengaja agar celine tidak curiga kalau ia tahu kalau celine itu Yoon jo.

Celine tersenyum kecut,
"Ayahnya??"

"Sejak dalam kandungan, ayahnya sudah tidak mengakui nya sebagai putra nya"

Mata Celine mulai berkaca-kaca. Yoora merasa menjadi tidak enak karena menanyakan hal itu.

"Maksud kau, ayahnya tidak percaya kalau itu putra nya??"

"Ya, ayahnya menuduh ku aku mengandung dari pria lain,  padahal dia sendiri yang melakukan nya tapi dia....dia.. "

Seketika Celine menangis, Yoora semakin merasa tidak enak pada nya.

"Maaf celine aku tidak bermaksud menanyakan masa lalu mu"

Yoora langsung menepuk punggung Celine.
"Tidak apa-apa" Celine menghapus air mata nya. Dan tersenyum lagi.




Ada sebuah mobil hitam berhenti tepat di taman bermain. Seseorang itu membuka kaca mobilnya. Ia melihat anak-anak yang sedang bermain.

"Oohh...jadi eunra bermain di sini"

Ujarnya. Dan sekarang matanya tertuju pada salah satu anak.

"Bukan kah itu putra Yoon jo?"

"Berarti Yoon jo ada di sini"

Ujarnya lagi pada diri sendiri. Kemudian, ia memakirkan mobil nya. Ia pun berjalan ke arah anak-anak yang sedang bermain itu.

"Eunra!!"

Panggilnya, seketika anak kecil yang sedang bermain itu langsung menoleh ke arah sumber suara.

"Daddy!!!"

Panggilnya, ketika ia melihat ayahnya yang memanggilnya. Dengan cepat anak kecil bernama eunra itu berlari ke arah ayahnya.

"Daddy!"

Eunra pergi memeluk ayahnya.

"Eunra, kau bermain dengan siapa??"

"Dengan dia daddy"

Tunjuk eunra pada ayahnya,baekhyun. Ia menunjuk ke arah Dion yang sedang melihat eunra bersama baekhyun.

"Dion! Ayo sini"

Panggil eunra, dengan cepat Dion berlari ke arahnya.

"Hai" sapa baekhyun pada Dion. Dion tersenyum lebar pada baekhyun.

"Daddy, aku mau es krim"

Ujar eunra sambil menarik tangan baekhyun untuk membawa nya ke sana.

"Ya sudah, ayo"

Baekhyun langsung menggendong eunra tanpa ia sadari ada seseorang yang ia tinggal.

"Daddy, tunggu!" Pintah eunra.

"Ada apa?"

"Dia"

Tunjuknya pada Dion yang berdiri seperti patung itu. Baekhyun membalikan tubuh nya dan menurunkan eunra dari gendongan nya.

"Ayo pria kecil"

Baekhyun meraih tangan Dion. Lalu Dion menggenggam tangan baekhyun erat. Baekhyun tersenyum tipis pada Dion.

Apa kau benar putra ku??

Sampai di tempat jual es krim. Baekhyun membelikan es krim rasa vanila dan coklat.

Eunra suka dengan rasa vanila sedangkan Dion suka dengan rasa coklat.

"Terima kasih Daddy"

"Terima kasih paman"

Entah kenapa Baekhyun merasa ia sangat nyaman bersama Dion. Hati nya semakin ragu. Ia menjadi penasaran dengan Dion. Ia takut jika Dion benar-benar anak nya.

"Dion, ayah mu dimana?? "

Baekhyun mencoba menanyakan dimana ayah Dion. Namun, Dion menggelengkan kepala nya

"Aku tidak tahu paman"

Seketika Dion meneteskan air matanya. Entah kenapa Baekhyun melihat air mata Dion ia merasa sangat bersalah padanya.

"Jangan menangis, ada paman di sini. Kau bisa panggil paman daddy jika kau mau"

Dion mendonggakkan kepala nya.

"Benarkah?"

"Benar, mulai sekarang kau bisa menanggil ku daddy"





















Tbc




Thanks you ❤❤❤

Married Contract [Byun Baekhyun Fanfiction] (Complete) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang