Flashback

3K 256 25
                                    

Happy Reading!













Seorang wanita yang tengah hamil muda ini ingin pergi dari seoul. Namun, wanita itu tidak tahu mau kemana. Ia ingin pergi jauh dari seoul ini untuk meninggalkan kenangan yang suram ini.

Apa aku ke rusia saja? Tapi aku tidak punya uang. Apa aku pinjam dengan seseorang?? Tapi Siapa??

Batinnya. Sekarang pikirannya tertuju ke suatu tempat yaitu rusia.

"Hhaa..."

Wanita tersebut menghela nafasnya berat. Ia benar-benar tidak tahu harus meminjam uang dimana.

"Apa aku meminjam uang pada Lay?"

Pikirnya sejenak lalu menggelengkan kepala nya.

"Ah...bukankah aku masih punya sedikit uang yang baekhyun berikan? Aku pakai saja"

Ujarnya. Wanita tersebut langsung mengemas pakaian nya. Ia akan berangkat ke rusia hari ini juga.

Aku akan belajar melupakannya dan memulai hidup baru dengan anak ku

Setelah selesai, wanita tersebut pergi ke halte menunggu bus.

Sampai di bandara wanita tersebut langsung membeli tiket pesawat ke rusia.

"Siapa nama Anda "

"Jung Yoon jo"

0o0

Sampai di rusia, Yoon jo mengeliat sekeliling nya. Ia benar-benar tidak tahu harus pergi kemana.

Aish...aku sekarang harus kemana?

Sekarang Yoon jo malah bingung entah mau kemana.

Ia langsung meninggalkan bandara tersebut. Ia sekarang ingin mencari tempat tinggal. Namun, ia tidak tahu jalan.

Yoon jo asal berjalan saja, siapa tahu ia bisa menemukan tempat tinggal.

Siang pun menjadi malam...

Dan Yoon jo masih belum menemukan tempat untuk tidur dan ia juga belum makan setelah turun dari pesawat. Yoon jo sungguh malang. Sudah jauh-jauh ke rusia tapi ia tidak tahu kemana.

"Aku tidur di sini saja. Nak, untuk sementara kita tidur di sini saja"

Yoon jo tidur di sebuah toko yang sudah tutup. Yoon jo mengeluarkan selimut untuk menyelimuti diri nya.

0o0

Yoon jo mengerjap-gerjapkan matanya karena ada orang yang membangunkan nya.

"Hey, bangunlah"

Yoon jo langsung menbuka matanya dan mendudukkan dirinya. Sambil melihat siapa yang membangunkannya.

"Eh maaf"

Dengan cepat Yoon jo bangun dan melipat selimutnya memasukkan ke dalam tasnya.

Lalu orang itu memandang Yoon jo dari bawah sampai atas.

"Kau sepertinya bukan orang sini"

Tanyanya, ia tidak pernah melihat orang seperti Yoon jo sebelumnya.

Married Contract [Byun Baekhyun Fanfiction] (Complete) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang