MC : 19

3.5K 330 2
                                    




















Happy Reading!












Seorang pria yang tadi mengangkat telpon tadi itu terkejut setelah mendengar kata 'suami'.

Pria itu tidak tahu kapan gadis yang sekarang bersamanya itu sudah menikah.

'Lay? Kau kenapa melamun??'

Sontak Lay terkejut.

'Ah..! Kau mengejutkan ku Yoon jo'

Ujar Lay dan Yoon jo tertawa melihat wajah Lay terkejut itu.

'Kau kenapa melamun?'

'ah tidak apa-apa. Oh ya ponsel mu ketinggalan di sini dan tadi ada seseorang yang menelpon mu'

Jelas Lay sambil menyondorkan ponsel Yoon jo pada Yoon jo.

'Siapa?'

Tanya Yoon jo pada Lay. Lay menghela nafas panjangnya dan menjawab,

'Suami mu'

Sontak Yoon jo menganga mendengar tuturan Lay. Sejak kapan Baekhyun mau menelponnya dan untuk apa Baekhyun menelpon nya?

'kau sudah menikah??'

'kenapa kau tidak memberitahu ku?! Kapan kau menikah?!'

Tanya Lay bertubi-tubi, Yoon jo menganga ia bingung bagaimana menjawab pertanyaan.

'Kenapa kau diam Yoon jo??'

Lay ingin tahu lebih jelas apa benar Yoon jo sudah menikah apa belum dan kenapa Yoon jo tidak bilang kalau ia sudah menikah. Pantas saja Yoon jo tinggal di apartemen mewah.

'Ak-aku su-sudah me-menikah'

Deg!

'Sebulan yang lalu aku menikah, ta-tapi ak-aku bi-bisa jelaskan tentang pernikahan i-ini'

Sekarang Lay menatap Yoon jo dengan tatapan dingin. Ia tidak percaya kalau Yoon jo sudah jadi milik orang lain.

'Apa yang mau kau jelaskan? Bukannya kau sudah menikah dengan pria tersebut pasti kau menyukainya kan??'

Jleb...

Pertanyaan Lay menusuk ke hati Yoon jo. Yoon jo kesal karena Lay tidak mau mendengar penjelasan nya dan Lay langsung menyimpul nya sendiri.

'Ya! Lay! Kenapa kau begini? Kenapa kau menyimpulkan seperti itu??'

'Tidak salah bukan? Jika kau tidak mencintai nya pasti kau tidak akan menikah dengannya?'

Jawab Lay. Memang ada benarnya perkataan Lay tapi beda dengan Yoon jo.

Yoon jo hanya istri kontrak dan tinggal setahun lebih lagi ia juga akan cerai dengan suaminya.

Yoon jo langsung menarik Lay ke parkiran mobil.

'Masuk'

Ucap Yoon jo. Ia akan menjelaskannya pada Lay di dalam mobil.

'Apa kau mau pulang?'

Tanya Lay, ia langsung menghidupkan mesin mobilnya. Yoon jo langsung mematikan mesin mobilnya itu.

'Aku bukan mau pulang, tapi menjelaskan tentang pernikahan ku!'

'Aku tidak butuh penjelasan mu, kajja aku akan mengantatkanmu pulang dan setelah ini kita tidak usah bertemu lagi!'

Ketus Lay, ia menghidupkan mesin mobilnya lagi. Yoon jo langsung menjelaskannya.

'Aku menikah kontrak! Aku menikah dengan pria tersebut karena utang ayahku! Dan pria itu mau menikah dengan ku karena ibunya di mintai cari menantu,maka dari itu aku di suruh menikah dengan nya dan anggap utang ku lunas!'

'Nikah kontrak??'

Lay terkejut saat Yoon jo berbicara panjang lebar. Dan ia juga terkejut kalau ternyata Yoon jo menikah kontrak karena untuk melunasi utang ayahnya.

'Aku terpaksa Lay-sii aku terpaksa menerima nya...'

Sontak air mata Yoon jo turun. Lay merasa sedikit bersalah karena tadi ia sedikit kasar dengannya.

'Em.. Yoon jo maaf'

Lay langsung memeluk Yoon jo yang menangis.

0o0

Siang berganti malam, seorang pria pulang ke apartemen nya dengan keadaan berantakan dan bau soju.

Sampai-sampai ia tidak bisa membuka pintu apartemen nya sendiri. Ia hanya bisa menencet bel apartemen nya.

Ting tong...

Ting tong...

Ting tong...

Sudah berkali-kali pria itu memencet bel apartemen nya tapi tidak ada yang membukakan nya. Sekarang ia terduduk di bawah pintu tersebut.

Dan ada seorang wanita melihatnya dengan cepat wanita tersebut pergi ke arah pria itu.

'Baekhyun-sii?'

'Kau kenapa??'

Tanya wanita itu terkejut. Ya, pria itu Baekhyun. Entah apa yang terjadi padanya. Sampai-sampai seperti itu.

'Buka pintunya!'

Ketusnya. Dengan cepat Yoon jo langsung memencet kode apartemennya lalu menidih Baekhyun masuk ke apartemen nya.

Aish...Baekhyun-sii kau berat sekali

Batin Yoon jo. Baru sampai ke ruang tamu saja Yoon jo sudah ngos-ngosan. Yoon jo mendudukkan Baekhyun di sofa.

'Kau istirahat di sini saja, aku ambilkan minum dulu'

Ucap Yoon jo, Baekhyun tidak menjawab. Ia sudah tidak sadarkan diri karena terlalu banyak minum soju.

'Cha...minumlah Baekhyun-sii'

Yoon jo menyondorkan segelas air putih untuk Baekhyun. Tapi Baekhyun malah menatap air putih itu dan beralih menatap Yoon jo.

'Aku tidak mau minum, aku mau dirimu malam ini'

Mata Yoon jo membulat ketika mendengar tuturan Baekhyun.

Baekhyun meraih gelas air putih tersebut dari Yoon jo dan meletakannya di meja. Lalu Baekhyun menarik tangan Yoon jo masuk ke kamar tamu nya.

Yoon jo tidak bisa apa-apa karena Baekhyun menggenggam tangannya dengan kuat jadi Yoon jo tidak bisa melepasnya.

Sampai di kamar Baekhyun langsung melumat bibir Yoon jo dengan gairah menggebu-gebu. Yoon jo tidak bisa menahan Baekhyun lagi karena sekarang Baekhyun sangat bergairah.

Baekhyun menghempaskan tubuh Yoon jo ke ranjangnya dan sekarang Baekhyun berasa di atas Yoon jo.

Yoon jo menelan saliva nya melihat Baekhyun yang sedang membuka pakaiannya itu.

Baekhyun langsung melumat bibir Yoon jo lagi. Dan mereka melakukan nya sampai jam 2 subuh.

Bagaimana dengan Yoon jo? Yoon jo sudah pasrah.
























Tbc









Thank you❤
Mianhamnida 🙏









Married Contract [Byun Baekhyun Fanfiction] (Complete) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang