Chapter terakhir...
Happy reading!
Tak terasa kandungan celine sudah memasuki bulan ke 8 dan sebentar lagi mereka akan menunggu kehadiran kedua anak nya.
"Mommy, kenapa perut mommy bisa sebesar ini??"
Tanya Dion polos. Celine tertawa kecil mendengar pertanyaan Dion.
"Karena di dalam ada adik-adik Dion"
"Kenapa adik-adik Dion berada di dalam? Apa Dion dulu berada di dalam perut mommy??"
Celine mengusap rambut putra nya ini lalu menjawab pertanyaan Dion, "Ya, dulu Dion juga di dalam mommy"
"Apa sakit saat mommy melahirkan Dion??"
Celine menggeleng, "Tidak Dion, tidak sakit"
"Benarkah? Kenapa di drama, saat orang melahirkan dia menangis dan berteriak saakiitt. Kenapa mommy tidak merasa sakit?"
Celine tertawa lagi, ia gemas dengan putra nya ini. Celine mencubit kedua pipi nya gemas lalu mengecup seluruh wajah nya gemas.
"emm..anak mommy"
0o0
Tengah malam, celine terbangun dengan wajah yang meringis kesakitan pada perutnya.
"Aarrgghh"
Celine mengcengkram tangan Baekhyun, sontak Baekhyun langsung membuka mata nya.
"Celine!"
"Kau kenapa??"
"Perut ku sakit..Baekhyun-ah"
Ringis Celine. Ya, perutnya sakit bahkan sangat. Baekhyun panik mendengar perut Celine sakit, ia tidak tahu harus bagaimana.
"Sakitt..."Baekhyun meraih ponselnya, ia menghubungi ibu Celine.
"Halo mom, tolong ke sini. Aku mau membawa celine ke rumah sakit. Sepertinya dia akan melahirkan"
Tutt..
Baekhyun menutup ponselnya dan melemparnya sembarangan. Yang terpenting sekarang ia harus membawa Celine.
"Ayo, biar aku gendong"
Baekhyun mengalungkan tangan Celine kelehernya. Ia menggendong Celine keluar dari kamar nya menuju bagasi penyimpanan mobil.
"Tahan Celine"
Baekhyun menghidupkan mesin mobil lalu melajukan mobil nya ke rumah sakit. Sedangkan Dion? Dion masih tidur ia akan menyusul dengan nenek nya.
"Tahan celine"
Sampai di rumah sakit, ia di bantu oleh beberapa perawat yang pas sekali bertemu dengan mereka.
Celine menggenggam tangan baekhyun erat dan meringis.
Perawat dan dokter pun berlari ke ruang persalinan. Di dalam sana, baekhyun berusaha menyemangati Celine.
"Tahan ya.."
"Ayo tarik nafas nya" ucap dokter.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married Contract [Byun Baekhyun Fanfiction] (Complete) ✅
Fanfic[Private] Seorang pria akan dijodohkan oleh kedua orangtua nya tapi pria itu menolaknya tapi orang tua nya tetap menjodohkan nya. Pria itu dapat membatalkan perjodohan ini dengan cara ia harus mempunyai pacar, tapi nyatanya ia tidak memiliki pacar...